DPRD Prov Sulbar Terima Aksi Demo Mahasiswa

oleh -0 views

Mamuju.MS — Aliansi Pemuda Mahasiswa SulBar melakukan aksi unjuk rasa di halaman Kantor DPRD Sulbar, Rabu, 10 April 2019. Kordinator Aksi Rijal menyampaikan, beberapa tuntutan antara lain, Menyampaikan aspirasi masyarakat Ulumanda menyangkut Pembangunan dan Perbaikan jalan di ulumanda Kec.Tubo Sendana Kab Majene, selain itu juga meminta penyelesaian kasus-kasus hukum di Provinsi SulBar yang mereka anggap penyelesaiannya masih belum maksimal.

 

[caption id="attachment_70" align="alignnone" width="300"] Aksi Mahasiswa Saat melakukan Demo di kantor DPR Sulbar (Foto Humas)[/caption] [caption id="attachment_71" align="alignnone" width="300"] Aksi Demo Saat diterima oleh Ketua Komisi I, Ir. Yahuda bersam Sukri . (Foto Humas)[/caption]

Para Aksi Demo saat menggelar aksinya di halaman kantor DPRD Provinsi
Aksi Aliansi pemuda mahasiswa tersebut diterima langsung oleh Anggota DPRD Prov.Sulawesi Barat Ir.Yahuda dan Sukri dan akan ditindak lanjuti setelah Pilkada dengan Agenda mengundang pemerintah kab.Majene dan unsur Eksekutif dan Legislatif Kab.Majene. (Lina /Hikma).