Ketua DPRD Prov Sulbar Terima Kunjungan Tim Lemhanas

oleh -
oleh

Mamuju.Sulbar.MS —Ketua DPRD Sulbar Amelia Fitri Aras beserta sejumlah anggota DPRD Sulbar menggelar ramah-tamah dengan tim pengajar dan peserta pendidikan Lemhannas di Sulbar. Acara ramah-tamah berlangsung di rumah jabatan Ketua DPRD Sulbar di Mamuju, Jumat (21/6) malam.

Baca Juga:  Terima Kunjungan Kemhan RI di Kodam XVIII/Kasuari, Guna Sosialisasi Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2019
Ketua DPRD Sulbar Saat menerima.kunjungan Lemhanas (Foto Humas )

Untuk diketahui, Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia, menggelar pemantapan nilai-nilai kebangsaan di Ballroom Hotel d’Maleo Hotel Mamuju, sejak Selasa 18 Juni

Kegiatan yang bakal berlangsung selama 8 hari dari tanggal 18-25 Juni ini, menghadirkan kurang lebih 100 peserta dari kalangan birokrasi, akademisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, organisasi profesi, politisi, TNI dan Polri.

Baca Juga:  Anies Baswedan Percaya ASN, TNI dan Polri akan Netral di Pemilu 2024

Tak hanya peserta dari Sulbar, kegiatan ini bahkan diikuti peserta dari sejumlah daerah di luar Sulbar, seperti Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Jawa Tengah dan beberapa daerah lainnya.

Baca Juga:  Kontak Tembak di Papua, Dua Prajurit TNI Gugur Dalam Tugas Pengamanan Natal

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Deputi Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan Lemhanas RI, Mayjen TNI (Mar) Guntur Irianto Cipto Lelono. (Humas)

Tinggalkan Balasan