Bincang Malaqbi TVRI , Ketua DPRD Sulbar Bawakan Materi

oleh -
oleh

Mamuju.Sulbar.MS–Kegiatan Bincang Malaqbi yang digelar oleh TVRI Sulbar dengan menghadirkan Helmi Yahya LPP TVRI, yang disiarkan secara live, serta menghadikan, Wagub Sulbar, Sekprov Dan Ketua DPRD Prov Sulbar sebagai Pemateri dalam Bincang Malaqbi tersebut. Senin, 15 Juli.

Salah satu hal yang menarik dari media , dengan adanya pertanyaan dari salah satu media online , terkait hilangnya fungsi kehumasan Prov Sulbar.

Menimpali pertanyaan tersebut Sekprov Sulbar, Idris mengatakan tak punya wewenang membentuk Biro Humas karena semuanya adalah wewenang penuh Gubernur Sulbar. Dirinya juga merasa heran sejak dilantik menjadi Sekda Sulbar tak ada Biro Humas yang harusnya menjadi cerminan kegiatan pemerintah.

Baca Juga:  Kisah Seorang Wartawan Berhenti Menjadi Perokok Aktif

“Saya juga heran waktu pertama kali dilantik menjadi sekda, saya tanyakan ternyata tidak ada Biro Humas disini” lanjut Idris.

Lanjut Idris mengatakan , Dirinya telah menyodorkan kerangka struktur kepada Gubernur untuk ditandatangani agar perangkat yang dibutuhkan Pemprov Sulbar dapat berjalan sebagaimana mestinya dan tentunya juga dengan dukungan pihak legislatif dari DPRD Sulbar untuk di sahkan.

Baca Juga:  Sidak, Senpi Personil Sat Lantas Polres Gowa

“Setelah memberikan kerangka struktur pemerintahan kepada Gubernur Sulbar untuk ditindaklanjuti agar semuanya bisa berjalan lagi sebagaimana mestinya dan berharap adanya dukungan dari teman-teman legislatif DPRD Sulbar” Harap Idris

Ketua DPRD Sulbar yang juga menjadi narasumber pada kegiatan yang sama Menimpali dengan mengatakan, Tetap akan mendukung penuh setiap program yang sodorkan Pemprov Sulbar untuk dibahas selama program itu demi kemajuan Sulbar terkhusus kepada Masyarakatnya.

Baca Juga:  Dispora Makassar Ramaikan Festival Olahraga Tingkat Nasional Ke XII di Jawa Tengah

“Apapun program yang disodorkan Pemprov kepada kami, akan kami tatangani, jangankan besok atau lusa, hari ini pun akan kami tandatangani jika semuanya demi kemajuan Daerah Sulnar terutama masyarakat” Tutup Amalia yang disambut tepuk tangan meriah dari pada tamu undangan yang hadir dalam acara ini.( Hms Lina/ Yn)

Tinggalkan Balasan