Kapolres Selayar Serahkan Beasiswa Berprestasi Kepada 42 Siswa Siswi Anak Anggota

oleh -
oleh

Selayar, mitrasulawesi.id – Sebanyak 42 Siswa-siswi yang merupakan anak Anggota Polres Kepulauan Selayar menerima beasiswa berprestasi. Beasiswa berprestasi tersebut diserahkan langsung Oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah. SIK, Senin (12/08/19).

Siswa-siswi yang berhak mendapatkan Beasiswa ini adalah Anak Personel Polres Kepulauan Selayar yang berhasil meraih Prestasi di sekolahnya masing-masing, dengan predikat rangking 1-3. Adapun jumlah Anak yang mendapatkan Beasiswa sebanyak 42 Orang, terdiri dari SMA 4 Orang, SMP 7 Orang dan SD 31 Orang.

Baca Juga:  Wujudkan Pemimpin Berintegritas, IMHASS Makassar Gelar Dialog Internal

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK mengapresiasi program Beasiswa Pendidikan tersebut.

Baca Juga:  Camat Ujung Pandang Fokus Sukseskan Percepatan Vaksinasi 100%

“Kita berharap agar Beasiswa ini dapat memberikan motivasi bagi anak-anak untuk dapat dan terus berprestasi,” kata Taovik.

Ketua Primkoppol Polres Kepulauan Selayar Kompol Bustan, SH, Beasiswa anak berprestasi ini merupakan Program beasiswa Pendidikan dari Primer Koperasi Polres Kepulauan Selayar (Primkoppol) yang dilaksanakan rutin setiap Tahun Ajaran baru.

Baca Juga:  Karang Taruna Sulsel Gelar Rapat Pleno

“Para orang tua yang merupakan Anggota Polres melaporkan prestasi anaknya ke Primkoppol dan yang meraih rangking 1-3 berhak atas Beasiswa tersebut,” ujarnya. (As)

Tinggalkan Balasan