Pj Wali Kota Gelar Open House Dihari Raya Idul Adha

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb didampingi Isteri tercinta yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal menggelar open house merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1440 Hijriah di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Ahad (11/8/2019).

Open house yang diselenggarakan berlangsung mulai pukul 10.00 Wita dihadiri berbagai kalangan baik pejabat dari lingkup Pemerintah Kota Makassar maupun tokoh masyarakat juga masyarakat umum .

Baca Juga:  Meriahkan Ramadhan PIM Gelar Fashion Show

Suasana penuh keakraban nampak mewarnai open house yang diadakan Pj wali kota bersama isteri. Kegembiraan nampak pada wajah keduanya sambil tersenyum hangat, memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada tamu – tamunya yang datang menyambangi Baruga Anging Mamiri

Baca Juga:  Karena Corona OJK Beri Stimulus Buat Pelaku Usaha

“Momen Hari Raya Idul Adha atau Kurban merupakan momen untuk saling berbagi dan saling peduli antara sesama, dengan ibadah kurban juga akan mempererat tali silaturahmi antar satu dengan yang lainnya,” ucap Iqbal.

Berbagai penganan nampak disajikan pada open house ini, diantaranya sajian Coto Arab, Kebab Turki dan Bakso serta kue – kue tradisional khas Makassar.

Baca Juga:  Bawa Produk Lokal Sidrap, Kepala Deputi Kemenkop RI Dorong Ekspor

Sebelumnya Iqbal juga menghadiri open house yang diadakan di kediaman Wapres Jusuf Kalla di Jalan Haji Bau dan open house di Rujab Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. (Mila)

Tinggalkan Balasan