51 Kelompok Barisan Lomba Gerak Jalan Indah di Selayar Meriahkan HUT RI ke 74

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sebanyak 51 kelompok barisan Lomba gerak jalan indah dan drumb band, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, yang berlangsung, Kamis (15/8/2019).

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali yang melepas peserta lomba gerak jalan indah, ditandai dengan pengangkatan bendera start, dikuti peserta sebanyak 51 kelompok barisan, diantaranya 45, kelompok barisan dari OPD lingkup Pemkab dan kelompok barisan dari PD Bhayangkara dan lembaga vertikal lainnya, serta organisasi Selain itu juga diikuti 6 kelompok drum band dari utusan SMA dan SMK.

Peserta kelompok barisan melewati rute setelah star dari Jalan Jenderal Sudirman, seusai dilepas secara resmi oleh Bupati H. Muh. Basli Ali. Peserta lomba barisan finish di Jalan Penghibur depan Plaza Marina Benteng.

Ribuan warga turun menyaksikan jalannya lomba tersebut, terutama saat peserta lomba gerak jalan indah melakukan Variasi barisan jadi perhatian warga.

Saat pelepasan, selain Bupati juga tampak hadir unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, para Asisten, pimpinan OPD serta undangan lainnya. (RDB)