51 Kelompok Barisan Lomba Gerak Jalan Indah di Selayar Meriahkan HUT RI ke 74

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sebanyak 51 kelompok barisan Lomba gerak jalan indah dan drumb band, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, yang berlangsung, Kamis (15/8/2019).

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali yang melepas peserta lomba gerak jalan indah, ditandai dengan pengangkatan bendera start, dikuti peserta sebanyak 51 kelompok barisan, diantaranya 45, kelompok barisan dari OPD lingkup Pemkab dan kelompok barisan dari PD Bhayangkara dan lembaga vertikal lainnya, serta organisasi Selain itu juga diikuti 6 kelompok drum band dari utusan SMA dan SMK.

Baca Juga:  Ketua Bidang 2 Perbankan dan Keuangan HIPMI Sulsel, Berikan Bantuan HP kepada Pelajar Berprestasi

Peserta kelompok barisan melewati rute setelah star dari Jalan Jenderal Sudirman, seusai dilepas secara resmi oleh Bupati H. Muh. Basli Ali. Peserta lomba barisan finish di Jalan Penghibur depan Plaza Marina Benteng.

Baca Juga:  Mencegah Anarkisme, Redaksi Miitra Sulawesi Perlihatkan Kegiatan Positif Buat Generasi Muda

Ribuan warga turun menyaksikan jalannya lomba tersebut, terutama saat peserta lomba gerak jalan indah melakukan Variasi barisan jadi perhatian warga.

Baca Juga:  Partai PDIP Selayar Mulai Buka Pendaftaran Calon Bupati, Yang Berminat Daftar ke Sini

Saat pelepasan, selain Bupati juga tampak hadir unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, para Asisten, pimpinan OPD serta undangan lainnya. (RDB)

Tinggalkan Balasan