Pungutan 500 Ribu Persiswa Pembangunan Parkir dan Mushollah SMAN I Selayar, Zainal: Itu Program Komite

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Mendapat sorotan publik terkait rencana pembangunan Mushalla dan tempat parkir dilingkup Sekolah yang dipimpinnya, membuat Kepsek SMA 1 Selayar melakukan koordinasi dengan Komite Sekolah dan memutuskan agar rencana pembangunan kedua fasilitas siswa di sekolah tersebut akan ditinjau ulang. Demikian disampaikan oleh H. Zainal Abidin, S.Pd M.Mpd, Kepala Sekolah SMA 1 Negeri Selayar pada Kamis (15/8/19).

“Ya, Saya baru saja melakukan koordinasi dengan Ketua Komite dan meminta kepada Komite untuk meninjau ulang rencana pembangunan kedua fasilitas siswa tersebut, soalnya kita pihak sekolah yang mendapat sorotan, padahal itu keputusan komite sekolah,” ujar H. Zainal.

Baca Juga:  Memutus Mata Rantai Covid-19, Karang Taruna Padang Matinggi Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

H. Zainal Abidin, S.Pd M.Mpd, Kepala Sekolah SMA 1 Negeri Selayar lanjut menyampaikan kepada Pewarta bahwa program yang direncanakan ini adalah murni program Komite Sekolah SMA 1 Selayar, sebelum saya dilantik dan setelah dilantik saya langsung disodorkan program ini, tangkis Zainal.

Baca Juga:  Adnan Resmikan IPA PDAM Berkapasitas 100 Liter

Permohonan maaf dari saya selaku pribadi dan secara Kedinasan, sesal Zainal.

“Pagi ini saya sudah ketemu Ketua dan Sekertaris Komite di rumah Ketua,” ungkapnya.

Intinya, Pembangunan Musollah dan atap Parkiran yang di Programkan Komite, tidak akan dilaksanakan.

“InsyaAllah di upacara hari Sabtu Tgl 17 -8-  2019 di sekolah saya akan umumkan,” kunci H. Zainal Abidin, S.Pd M.Mpd.

Baca Juga:  BMKG: Gempa di Kecamatan Bontomatene

Sebelumnya diberitakan oleh media ini bahwa Komite Sekolah melakukan penarikan sumbangan untuk membantu pembangunan Mushalla dan tempat parkir sekolah.

Adapun sumbangan yang ditarik menurut Sekretaris Komite Martajuddin, sebesar 500ribu persiswa di kelas 1 dan kelas 2. Dimana jumlah siswa yang akan ditarik sumbangan sebanyak 635 siswa. (Rls)

Tinggalkan Balasan