Bupati Selayar Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera HUT ke-74 RI

oleh -
oleh
Bupati Muh. Basli Ali kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera HUT ke-74 RI.

 

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2019, di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Bupati, Jumat (16/8/2019).

Sebagai inspektur upacara, H. Muh. Muh. Basli Ali membacakan naskah pernyataan pengukuhan, yang dilanjutkan dengan penyematan lencana Paskibraka serta pengikatan kendit kepada para Paskibraka.

Baca Juga:  Potensi Wisata Sejarah, Camat Ujung Pandang Tinjau Asrama Gowani

“Saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Lapangan Pemuda Benteng pada Tanggal 17 Agustus 2019, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas negara,” ucap Basli Ali membacakan naskah pernyataan pengukuhan.

Baca Juga:  Danpaspampres Angkat Bicara Usai Anggotanya Dihadang Petugas PPKM Darurat

Sebagai perwujudan pengukuhan adalah pengucapan ikrar putra Indonesia oleh Kadispora Ahmad Ansar, diikuti oleh seluruh Paskibraka di hadapan Sang Merah Putih disaksikan oleh segenap hadirin .

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Luwu Utara: Beri Sanksi Tegas ASN Yang Terlibat Politik Praktis

Upacara dihadiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, diikuti oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, forkopimda, para Asisten dan pimpinan OPD. (IM)

Tinggalkan Balasan