Sambut HUT 17 Agustus , Persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag Gelar Lomba Masak

oleh -
oleh

Mamuju. Nkriku –-Bermacam cara dilakukan untuk memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74 tahun 2019, salah satunya lomba masak dengan membuat Tumpeng mini komplit yang diperagakan oleh ibu ibu Persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. (16/08/19)

Setelah lomba memasak ditutup dengan demo membuat kue Cake, ini cukup menarik karena nampak terlihat Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto ikut serta mendemonstrasikan keahliannya membuat kue Marble cake Dan Brownies sagu dengan berbagai macam Topping yang saat ini nge hits dan macam macam kue, dipelajarinya saat suami bertugas di Papua.

Baca Juga:  Polisi Teladan Masyarakat, Kapolsek Maritengngae Bagikan Handsanitizer

” Saya belajar membuat kue semenjak suami bertugas di Papua, bahannya tidak terlalu ribet dan mudah untuk membuatnya ” Kata Ny. Atik Teddy Danarto

Lain lagi dengan Ny. Putu yang membuat masakan Nasi Tumpeng mini yang bahan dasarnya Nasi, Ayam, mie goreng, telur, udang, Tempe dan tahu, sedangkan snacnya terbuat dari labu.

Baca Juga:  Bakti Tim Khusus PLN, Memelihara Jaringan dalam Tegangan 20.000 Volt

Sedangkan Ny. Irfan membuat masakan dari bahan Pangan lokal, berupa ubi dan jagung ditambah Ikan seribu khas Mandar (penja)

Lomba masak ibu ibu Persit cukup meriah karena dihadiri oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, sekaligus bertindak sebagai juri, Kasrem Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si dan para Kasi Korem 142/Tatag.

Lebih jauh Ny. Atik Teddy Danarto mengatakan, lomba ini sengaja kita lakukan selain menguji kemampuan para ibu ibu Persit yang setiap hari menyiapkan makanan untuk suami, juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus rasa syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang sudah mencapai 74 tahun.

Baca Juga:  Bawakan Stadium General, Menpan-RB Harap UMI jadi Barometer Universitas di Indonesia Timur

Hasil penilaian Dewan juri, keluar sebagai Juara I Tim I Ny. Gunadin dan Ny. Manase, Juara II Tim 4 Ny. Putu dan Ny. Rahman, sedangkan Juara III Tim 6 Ny Ismail dan Ny. Nasrun.

Diketahui sehari sebelum pelaksanaan lomba memasak dilaksanakan berbagai lomba diantaranya lomba lari karung, lomba bawa kelereng dan lomba makan krupuk.

Tinggalkan Balasan