Direktur PT. Enginering Semen Indonesia Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 74 di Bontosikuyu

oleh -
oleh
Inspektur Upacara, Direktur PT, Semen Indonesia, Tri Abdisatrijo.
Inspektur Upacara, Direktur PT. Semen Indonesia, Tri Abdisatrijo.

 

Selayar, mitrasulawesi.id – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir mengikuti upacara peringatan proklamasi di lapangan Pemuda Galung, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, 17/08/19.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Direktur PT, Semen Indonesia, Tri Abdisatrijo, bertindak selaku Inspektur Upacara dan Komandan Upacara, Kapt. Arm. Husain (Danramil Bontosikuyu) dan Kapolsek Bontosikuyu, AKP Muh Nasir selaku perwira upacara.

Detik-Detik HUT Proklamasi ini, dihadir Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir, SH., dan jajarannya, Tripika Kecamatan bontosikuyu, para Kepala Desa se-Kecamatan Bontosikuyu, Veteran, Pelajar, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat, juga dihadiri dari ASDEP, KSSP3, KBUMN, Hendrika Nora Oslai Sinaga, Direktur Utama Semen Tonasa Subhan, Direktur Utama PTPN Doni P. Gandamihardja.

Baca Juga:  Viral Dimedia, Ombudsman Jembatani Siswi yang Diusir Pihak Sekolah

“BUMN HADIR UNTUK NEGERI” selain mengikuti upacara juga menggelar kegiatan sosial, seperti Pasar Murah, Bantuan – bantuan sosial dan Festival serta berbagai jenis perlombaan sebagai rangkaian memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI ke 74.

Baca Juga:  Walau Musim Hujan , Tak Halangi Aliansi Bangkala Nikmati Sunset

Direktur PT, Semen Indonesia, Tri Abdisatrijo, dalam sambutannya mengatakan bahwa Untuk kabupaten Kepulauan Selayar beberapa bantuan yang diberikan melalui Program Pemenuhan Kebutuhan Dasar antara lain pembangunan MCK 50 Pintu di Kecamatan Benteng, Bontosikuyu dan Bontoharu.

“Seperti pembangunan Sarana Air Bersih di Ponpes Babussalam dan Bonea Makmur kecamatan Bontomanai, Elektrifikasi 50 Pelanggan dan 7 Bantuan RTLH di Kab Pangkep sehingga total Rupiah bantuan untuk Propinsi Sulawesi Selatan sebesar Rp. 1, 72 M,” ujar Edy Saraya.

Baca Juga:  Camat Manggala Dampingi Walikota Makassar Pantau Debit Air di Kolam Regulasi Nipa-nipa

“Untuk pasar murah panitia menyiapkan 2000 paket sembakodan beberapa lomba untuk menyemarakkan HUT RI ini dengan total hadiah puluhan juta rupiah,” jelasnya. (UH)

Tinggalkan Balasan