Keluhkan Lampu Padam, Camat Pasimarannu: Saya Tidak Tahu Setiap 17 Agustus Lampu Menyala

oleh -
oleh

 

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Masyarakat Kecamatan Pasimarannu keluhkan lampu Pembangkit Listrik Diesel (PLD) milik pemerintah Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar yang tidak menyala saat peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia hari ini, Sabtu tanggal 17 Agustus 2019.

“Harusnya lampu PLD menyala supaya kita ini masyarakat yang tinggal di kepulauan juga bisa menyaksikan langsung upacara kemerdekaan yang berlangsung di Instana Negara, walaupun hanya lewat layar kaca televisi,” kesal salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada awak media, Sabtu (17/8) siang.

Baca Juga:  PD Kebugis Kota Kendari Resmi Dilantik, Amir: Laoni Mae To Sippuulung-pulung Ripadatta Wija Tau Sidrap

Apa salahnya, lanjut warga ini, lampu PLD dinyalakan, dampaknya juga banyak untuk masyarakat. Contohnya, para penjual minuman dingin dan lain-lainnya yang bergantung pada listrik kan sudah pasti akan memperoleh keuntungan yang cukup dalam moment ini, harapnya.

Baca Juga:  Muhammad Arsyad Kembali Terpilih Sebagai Ketua Persakmi Selayar Periode 2020-2024

“Padahal setiap tahunnya itu biasa menyala lampu terus, tapi tahun ini kenapa tidak lagi?,” tambahnya.

Lebih lanjut, dengan adanya keluhan masyarakat, saat di konfirmasi via telepon oleh awak media. Camat Pasimarannu, Drs. H. Askari mengucapkan permohonan maafnya kepada masyarakat.

Baca Juga:  Sekcam Panakkukang Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Sinrijala, Ini Harapannya

“Saya tidak tau kalau setiap tanggal 17 Agustus itu lampu PLD harus dinyalakan,” katanya dari balik telepon seluler miliknya. (NM/HT)

Tinggalkan Balasan