Menyambut HUT RI ke 74, HMI Sidrap Gelar Orasi Ilmiah

oleh -
oleh
Orasi Ilmiah di Lapangan Andi Cammi Kelurahan Rappang

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Menyambut HUT RI ke 74 HMI Cabang Sidrap melaksanakan kegiatan Orasi Ilmiah Malam Jum’at 16/8/19.

Ketua Bidang Perguruan Tinggi dan Kepemudaan (PTKP) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sidrap Amsir berharap ditengah kemajuan zaman dan era milenial, indonesia dicita-citakan berdiri dengan utuhnya NKRI di umur 74 tahun.

Baca Juga:  Ketua DPRD Prov Sulbar Pimpin Rapat Gabungan Komisi

” Indonesia sudah berumur 74 tahun tapi apakah pada hari ini kemerdekaan itu sudah menjadi hak bagi segala bangsa atau sudah menjadi keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia dalam berbagai isu yang ingin memecah bela NKRI ” , ungkapnya.

Baca Juga:  900 Lebih Peserta Berpartisipasi di Claro Fun Bike 2022

Ketua Umum HMI Cabang Sidrap Andi Gema Azhar Patimangi menganggap kegiatan Orasi Ilmiah ini adalah sebuah awal dari gerakan HMI cabang sidrap sebagai organisasi kepemudaan, intelektual dan religiutas yaitu memberikan spirit perjuangan bagi kader-kader HMI terkhususnya dan secara umum pemuda yang ada di kabupaten sidrap.

Baca Juga:  TNI Peduli, Kodim 1803 Fakfak Tinjau Pelaksana TMMD

” Kita harus ingat bahwa pemuda berperan penting untuk kemajuan bangsa terkhususnya generasi pemuda dalam konteks kekinian ” , harapnya.(HK)

Tinggalkan Balasan