SMKN 2 Bontomanai Iringi Pengibaran Bendera Upacara HUT ke-74 RI di Polebunging

oleh -
oleh
Personil Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.
Personil Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.

 

Selayar, mitrasulawesi.id – Personil Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Bontomanai mengiringi lagu Indonesia Raya dalam pengibaran bendera Merah Putih pada upacara HUT RI Ke-74 di Lapangan Beringin Jaya Polebunging, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (17/0819).

Sudah 4 tahun personil Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Bontomanai mengiringi upacara kenegaraan tingkat Kecamatan Bontomanai, ujar Pembina dan Pengasuh Personil Gita Bahana, Armin Zubair, yang juga adalah Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Bontomanai.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Tinjau Kontainer MR di Wilayah Kecamatan Biringkanaya

Armin Zubair mengatakan dengan sedikit merendah bahwa Drum Band Gita Bahana diawaki seluruhnya oleh Siswa dan Siswi SMKN 2 Bontomanai. Dan pada tahun ini kembali mendapat kepercayaan menjadi pengiring pelaksanaan upacara HUT RI Ke 74, jelasnya.

Armin Zubair menambahkan bahwa dalam mempersiapkan personilnya, menjalani latihan rutin, sementara untuk personil baru Gita Bahana, mendapat latihan serius selama sebulan terakhir, jelas Arfmin.

Baca Juga:  Wajo Diterjang Banjir, PLN Bagikan Bantuan 300 Paket Sembako

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 2 Selayar, Ahluddin, S.Pd.,M.Si menyampaikan rasa bangga atas prestasi dan kemampuan siswanya mengharumkan nama sekolah, dan pada intinya Ia mengapresiasi dan akan terus memberikan dukungan moral dan moril kepada personil DB Gita Bahana SMKN 2 Selayar yang saat ini dipimpin oleh Mayoret Putra, Fahri Anggara, dan Mayoret Putri Alfina Rahman.

“Insya Allah, kedepan kita akan tingkatkan lagi Gita Bahana dengan melakukan penambahan peralatan yang tentu saja dananya akan kita alokasikan dari angaran sekolah, mengingat peralatan drum band Gita Bahana, sudah lima tahun tidak ada penambahan dan perbaikan peralatan,” harap Ahluddin.

Baca Juga:  Bapenda Sulsel Ukir Prestasi, di Bidang Pelayanan Publik

Semoga tahun-tahun kedepannya penampilan Personil Drum Band Gita Bahana SMKN 2 Selayar semakin solid dan mampu berkiprah pada level yang lebih tinggi, tutupnya.

Tinggalkan Balasan