Lakukan Percepatan Perubahan, Camat Bara Anjurkan Peserta Jalan Santai Kumpulkan Sampah Plastik

oleh -
oleh

Lakukan Percepatan

PALOPO,Mitrasulawesi — Walikota Lepas Jalan Santai Mapaccing Toda, Camat BaraPALOPO, — Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, melepas Jalan Santai bertajuk ‘Mapaccing Toda’ yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI.

Jalan santai yang digelar Pemerintah Kecamatan Bara ini start dan finish di depan kantor kecamatan Bara, Minggu 18 Agustus 2019.

Camat Bara, Irwanto Napeng, S.STP, mengatakan, lewat jalan santai ini, peserta diminta mengumpulkan sampah plastik, yang bertujuan untuk menekan penggunaan sampah plastik, serta mensosialisasikan penggunaan sampah plastik dengan mulai mencoba untuk tidak menggunakan gelas atau botol plastik.

Baca Juga:  MBA Apresiasi Masyarakat yang Berpartisipasi Pelaksanaan Rehabilitasi Mesjid Jabal Nur

Irwanto Napeng, juga mengatakan, bahwa kecamatan Bara ini merupakan salah satu kecamatan yang ingin melakukan percepatan perubahan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir serta dukungannya semoga semua pelaksanaan acara berjalan dengan baik,” tuturnya.

Baca Juga:  6 Anjing K9 Bantu Lacak Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni, Ini Hasilnya

Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, dalam sambutannya, sekaligus melepas jalan santai ini mengajak untuk mengisi HUT Kemerdekaan RI ini dengan cara melaksanakan sesuatu yang baik, untuk kepentingan orang lain maupun diri sendiri.

“Kehadiran kita ini adalah bentuk upaya mengisi kemerdekaan, yang berarti niat baik kita untuk mengisi kemerdekaan, dengan melakukan kegiatan akan berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Hadiri Kunjungan BAKN di Provinsi Sulsel, Ini Harapan Bupati Gowa

Kegiatan jalan santai ini dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Hadir dalam Jalan santai Kecamatan Bara ini, Ketua TP PKK Kota Palopo dr Hj Utia Sari Judas, M.Kes, Kadis Dinas Sosial, Awaluddin, SE, Lurah se kecamatan Bara serta undangan lainnya.

Reporter : Rin
Editor : R

Tinggalkan Balasan