Camat Bontosikuyu Hadirkan Aty Kodong Ramaikan Malam Resepsi HUT RI ke-74

oleh -0 views
ATy Kodong di Malam Resepsi Kenegaraan Kecamatan Bontosikuyu HUT RI ke-74
[caption id="attachment_593" align="alignnone" width="300"] ATy Kodong di Malam Resepsi Kenegaraan Kecamatan Bontosikuyu HUT RI ke-74[/caption]

 

SELAYAR, Mitrasulawesi.id – Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu Hadirkan ATy Kodong Malam Resepsi Kenegaraan dan Malam Ramah Tamah Hut RI ke -74, Meriah & Sukses di halaman kantor kecamatan Bontosikuyu Kabupaten kepulauan Selayar, Minggu, (18/8/2019) Malam.

Hadir dalam acara tersebut, Danramil 1415-01, Kapolsek, para pemangku (Stekeholder), Para Kepala Desa, Ketua dan anggota Tim penggerak PKK, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh Pemuda dan para undangan lainnya.

“Alhamdulillah, Kabupaten Kepulauan Selayar semakin maju karena terbukti selayar melampaui tingkat perkapita baik yang ada di Provinsi maupun beberapa daerah lainnya,” ujar Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir dalam Sambutannya.

Kegiatan ramah tamah ini dirangkaiakan program “BUMN Hadir Untuk Negeri” diantaranya Bantuan MCK Umum 20 pintu, ribuan paket sembako untuk masyarakat Bontosikuyu serta sejumlah bantuan fasilitas dan program lainnya.

Pemberian bantuan ini adalah bentuk kontribusi dan kolaborasi PT. Semen Indonesia yang menitik beratkan pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, ujar Mohammad Basir.

Sementara itu, Mohammad Basir juga memuji kehadiran Aty Kodong untuk memeriahkan malam resepsi kenegaraan tersebut.

“Aty Kodong adalah jeblosan akademi yang berasal dari wilayah Kecamatan Bontosikuyu yang mana tempat tinggalnya, di tongke- tongke, Desa Lowa, dan berkat Aty, Selayar bisa dikenal dari tingkat Nasional sampai ketingkat Internasional,” jelas Muhammad Basir dalam sambutannya.

Selanjutnya, Camat Bontosikuyu, mengatakan beberapa daerah strategis yang mendapatkan MCK Umum, dan ini semua adalah bentuk kerja keras Pemerintah sehingga BUMN PT Semen Indonesia dapat hadir di selayar ini.

“Jadi Saya berharap masyarakat Selayar khususnya masyarakat Bontosikuyu agar menjaga Persatuan dan kesatuan untuk menuju indonesia yang unggul,” ujarnya. (UH )