GENETIKA akan Kontrol Kasus Anggota Dewan Terpilih yang Terlibat Narkoba

oleh -
Djaya Jumain Ketua Genetika Sulsel.
Djaya Jumain Ketua Genetika Sulsel.

Makassar, MitraSulawesi.id — Caleg DPRD Makassar terpilih ditangkap polisi, membuat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA), mengapresiasi kinerja Kapolretabes Makasssr.

GENETIKA merespon dengan baik kinerja Polrestabes Makassar, yang telah bekerja dengan baik dengan menangkap penguna Narkoba, dimana diduga pelakunya adalah Anggota DPRD Makassar terpilih pada Dapil II Kota Makassar, (20/08/2019).

Baca Juga:  Mahasiswa KKL Bersinergi Untuk Indonesia Sehat

Ketua Umum DPP GENETIKA, Djaya Jumain, meminta Kasatresnarkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika untuk mempublikasikan  identitas penguna Narkoba ini.

“Tidak bisa di tutupi apalagi pelakunya adalah Oknum anggota DPRD Makassar terpilih,” harap Djaya Jumain.

Untuk kasus Oknum ini, sebagai Ketua Umum DPP GENETIKA telah menugaskan DPW GENETIKA Sulawesi Selatan dan DPD GENETIKA Makassar, untuk mengawal dan menyikapi kinerja Polrestabes Makassar, atas prestasinya menangkap oknum calon wakil rakyat.

Baca Juga:  Tappa’ma, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin Hadirkan Wisata Lego-lego di Kelurahan Buloa

” Ini sudah melakukan pelanggaran hukum, dimana peredaran dan pengunaan Narkotika adalah Musuh bersama,” tegasnya.

Ketua DPD GENETIKA Makassar,Amin Rais mengatakan siap menjalankan tugas dari DPP GENETIKA dengan Konsolidasi berbagai lembaga yang berhubungan dengan Narkotika dan pergerakan mahasiswa dari berbagai kampus.

Baca Juga:  Ledakan di Monas Lukai 2 Parjurit TNI

” Kami akan melibatkan mahasiswa untuk mencegah barang haram ini beredar di masyarakat, apa lagi yg terlihat anggota dewan terpilih,”(*).

Tinggalkan Balasan