Iqbal Suhaeb Harap SDM Kecamatan Tamalate Tidak Mudah Percaya Hoax

oleh -
oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id – Malam resepsi dan ramah tamah HUT ke 74 RI yang diadakan kecamatan Tamalate dihadiri langsung Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, di jalan Manunggal 22 (samping kantor BNN), kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Rabu (21/8/2019).

Iqbal tidak sendiri, ia didampingi isteri tercinta sekaligus Pj Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal beserta beberapa kepala OPD Pemkot Makassar.

Baca Juga:  Asrul Riolo, Minta Pelaku Pengeroyokan di Bajeng Segera Ditangkap

Menurut Iqbal, perayaan kemerdekaan adalah salah satu momentum untuk mendorong percepatan program pembangunan SDM. Sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini yakni SDM unggul, Indonesia maju.

“SDM sebagai salah satu penentu majunya bangsa. Jika SDM kita tidak bagus dan gampang menerima dan menyebar hoaks, mau jadi apa bangsa ini?” tanya Iqbal.

Baca Juga:  Bapenda Makassar Hadiri Rapat Perumusan Rencana Kerja Perubahan Prangkat Daerah 2022

Ia menghimbau agar warga Makassar khususnya kecamatan Tamalate untuk terus membantu membangun Makassar dengan tidak sering mempercayai hoaks dan gosip.

“Apa penyebab konflik Papua Barat? Karena hoaks, fitnah, dan provokasi. Jadi marilah kita jaga semua keutuhan, kebersamaan kita dengan saling menghargai satu sama lain,” pinta Iqbal.

Baca Juga:  Secara Virtual, Kodam XVIII/Kasuari Gelar Rapat Kordinasi Teknis

Karenanya, ia berharap momentum kemerdekaan ini bisa menyokong kemajuan dan menjaga tali persaudaraan.

Di akhir kegiatan, Iqbal dan murni menyerahkan bingkisan kepada warga yang telah berpartisipasi mengikuti lomba memeriahkan hari kemerdekaan yang sebelumnya diadakan oleh kecamatan Tamalate.

Tinggalkan Balasan