24 Peserta Kohati dari 9 Daerah, Ikut LKK Tingkat Nasional di Parepare

oleh -0 views
24 Peserta Kohati dari berbagai daerah, sedang berfoto bersama Wabendum Kohati PB HMI

Korps HMI-Wati (Kohati) cabang Parepare, melaksankan kegaiatan Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat nasional. Dan dibuka langsung oleh, pengurus Kohati PB HMI, dalam hal ini diwakili Nurjannah, Wakil Bendahara Umum Kohati PB.

Dengan mengangkat tema seragam sesuai dengan PDK (Pedoman Dasar Kohati) “Meningkatkan Peranan Dan kualitas HMI-Wati Mewujudkan Tujuan HMI”, di Gedung Aysiyyah, Kota Parepare, Senin (26/8).

[caption id="attachment_941" align="alignnone" width="300"] 24 Peserta Kohati dari berbagai daerah, sedang berfoto bersama Wabendum Kohati PB HMI dan Ketua Panitia LKK Tingkat Nasional.[/caption]

 

Ijayanti sebagai Ketua panitia LKK melaporkan, bahwa peserta yang ikut dalam kegiatan nasional ini, berjumlah 24 peserta dari 9 cabang yang berbeda daerah, diantaranya Gorontalo, Makassar, Gowa Raya, Maros, Palopo, Polman, Majene, Enrekang dan Parepare. LKK ini berlangsung selama 6 hari, mulai dari  tanggal 26-31 Agustus 2019 bertempat di Gedung Aysiyaah kota Parepare.

Pengurus KOHATI PB yang diwakili oleh, Wakil Bendahara Umum Kohati PB Nurjannah, dalam sambutannya menyatakan, bahwa berorganisasi bukan sebuah tujuan, melainkan tempat penggemblengan diri bak kawah candra dimuka, bagi manusia-manusia yang ingin berproses.

“Bahwa Kohati juga, yang sebagai salah satu organisasi keperempuanan, harus mampu mengawal dan memberikan kontribusi berupa win-win solusi bagi permasalahan keperempuanan baik skala regional maupun nasional,” tambah Nurjannah.

Kemudian dari pada itu, HMI takkan pernah bahagia tanpa kohati yang jaya, pungkas perempuan kelahiran Enrekang tersebut.(Ube/WD)