24 Peserta Kohati dari 9 Daerah, Ikut LKK Tingkat Nasional di Parepare

oleh -
oleh
24 Peserta Kohati dari berbagai daerah, sedang berfoto bersama Wabendum Kohati PB HMI

Korps HMI-Wati (Kohati) cabang Parepare, melaksankan kegaiatan Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat nasional. Dan dibuka langsung oleh, pengurus Kohati PB HMI, dalam hal ini diwakili Nurjannah, Wakil Bendahara Umum Kohati PB.

Dengan mengangkat tema seragam sesuai dengan PDK (Pedoman Dasar Kohati) “Meningkatkan Peranan Dan kualitas HMI-Wati Mewujudkan Tujuan HMI”, di Gedung Aysiyyah, Kota Parepare, Senin (26/8).

Baca Juga:  Melalui Bapenda dan Bank Sulselbar, Pemprov Hadirkan Solusi Mudah Bayar Pajak
24 Peserta Kohati dari berbagai daerah, sedang berfoto bersama Wabendum Kohati PB HMI dan Ketua Panitia LKK Tingkat Nasional.

 

Ijayanti sebagai Ketua panitia LKK melaporkan, bahwa peserta yang ikut dalam kegiatan nasional ini, berjumlah 24 peserta dari 9 cabang yang berbeda daerah, diantaranya Gorontalo, Makassar, Gowa Raya, Maros, Palopo, Polman, Majene, Enrekang dan Parepare. LKK ini berlangsung selama 6 hari, mulai dari  tanggal 26-31 Agustus 2019 bertempat di Gedung Aysiyaah kota Parepare.

Baca Juga:  Kadinsos Gowa Undang Keluarga Lapanrita Dg Rau, Mendekati Hari Proklamasi

Pengurus KOHATI PB yang diwakili oleh, Wakil Bendahara Umum Kohati PB Nurjannah, dalam sambutannya menyatakan, bahwa berorganisasi bukan sebuah tujuan, melainkan tempat penggemblengan diri bak kawah candra dimuka, bagi manusia-manusia yang ingin berproses.

Baca Juga:  Begini Cara Sat Lantas Polres Sidrap Cabe Di Hari Jum'at

“Bahwa Kohati juga, yang sebagai salah satu organisasi keperempuanan, harus mampu mengawal dan memberikan kontribusi berupa win-win solusi bagi permasalahan keperempuanan baik skala regional maupun nasional,” tambah Nurjannah.

Kemudian dari pada itu, HMI takkan pernah bahagia tanpa kohati yang jaya, pungkas perempuan kelahiran Enrekang tersebut.(Ube/WD)

 

Tinggalkan Balasan