Ajaib, Siswi Terseret Bus Polisi Hanya Luka Lecet

oleh -
Kondisi motor siswi yang berada dibawah mobil bus polisi.

Takalar, Mitrasulawesi.id — Insiden Lakalantas yang terjadi siang tadi, membuat geger masyarakat Takalar, tidak main main Bus Brimob menabrak pengendara sepeda motor yang berada di Jl. Jendral Sudirman, Poros Takalar Jeneponto.

Hal itu terjadi, saat pengendara sepeda motor DD 4087 CY, yang dikendarai siswi yang berboncengan ingin menyebrang ke jalur yang lain, tapi tidak di sangka sebuah Bus milik kepolisian menabrak pengendara sepeda motor tersebut, pada pukul 15:30 WITA, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga:  Opini: Biografi Pendiri DDI Sulawesi Selatan
Kondosi bus Brimob saat berada di Separator jalan.

Kanit Laka Polres Takalar AKP Ambar Laksmi, membenarkan kejadian tersebut yang mengakibat mobil bus polisi menyeret motor.

” Iya benar kejadian tadi siang terjadi, dan kami sudah tangani untuk pengemudi sepeda motor luka lecet,” salutnya melalui pesan SMS saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga:  Adanan : Junjung Persatuan Walapun Beda Agama, Kala Kunjung Perayaan Natal Oikumene

Menutut kasat lantas, pelajar hendak memotong jalan untuk menyebrang, tetapi saat waktu bersamaan mobil bus melaju dan berusaha menghindari pengendara hingga naik ke Separator (pemisah jalan).

“Mobil truk polisi berusaha menghindari pengendara hingga naik ke Separator. Karena pengendara motor tiba tiba memotong jalan,” katanya kepada media.

Ambar, pun meyampikan kondisi dua korban yang mengalami luka lecet dan sudah ditangani pihak rumah sakit.

Baca Juga:  Bapenda Makassar Tertibkan Reklame di Tiga Titik

“Keduanya sudah dilarikan ke rumah sakit, alhamdulillah keduanya hanya luka ringan,” tutupnya.(Ahd/WD)

Tinggalkan Balasan