Pemkab Sidrap Siap Sukseskan Liga 3 Zona Sulsel

oleh -
oleh
Pemerintah Kabupaten Sidrap siap mendukung pelaksanaan Kompetisi PSSI Liga 3 Zona Sulawesi Selatan tahun 2019, yang akan dihelat di Kabupaten Sidrap.

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Pemerintah Kabupaten Sidrap siap mendukung pelaksanaan Kompetisi PSSI Liga 3 Zona Sulawesi Selatan tahun 2019, yang akan dihelat di Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut dilontarkan Kadis Kepemudaan dan Olahraga Sidrap, Anis Dahlan dalam rapat persiapan bersama jajaran Askab PSSI Sidrap, Kamis malam 29/8/19.

“Pemerintah daerah mengapresiasi dan siap mendukung keberhasilan even ini,” kata Anis.

Baca Juga:  Polres Gowa Bakal Gelar Ops Lilin, Ini Tujuannya

Ia berharap segala persiapan dan kebutuhan dalam ajang tersebut disiapkan.

“Insya Allah dengan dukungan bersama, apa yang Kita rencanakan bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” harap Anis.

Sementara Sekretaris Umum Askab PSSI Sidrap, Sulaiman Basir mengatakan, pihaknya Askab PSSI telah mengajukan kesiapannya menjadi tuan rumah.

Baca Juga:  Kapolsek Biringknaya ke Sekolah, Ingatkan Pelajar Agar Tidak Terlibat Kriminalitas

“Untuk itu segala kebutuhan seperti perangkat pertandingan, fasilitas peserta, keamanan, medis dan lainnya harus dipersiapkan,” kata Sulaiman.

Sesuai surat yang dari Asprov PSSI Sulsel, liga dijadwalkan berlangsung mulai 6 September mendatang di Stadion Ganggawa Sidrap.

Tuan rumah, Nene Mallomo FC tergabung di grup B bersama Persinjai, Persibone serta Bank Sulsel.

Baca Juga:  Wakil Bupati dan Waka Polres Gowa Hadiri Acara Lounching Koperasi Binaan Kejari di Kampung Rewako Desa Je'netallasa

Sementara itu, rapat yang berlangsung di Sekretariat Askab PSSI Sidrap Stadion Ganggawa, dirangkai pembentukan kepengurusan panitia.

Hadir dalam rapat, Kapolsek Maritengngae Iptu Abd Samad, Manager Nene Mallomo FC H Landadi, unsur Dinas Kesehatan Dalduk KB serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap.(*)

Tinggalkan Balasan