Bupati Selayar Lepas Peserta Pawai 1 Muharram 1441 H

oleh -
oleh

SELAYAR, Mitrasulawesi.id – Semarakkan peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kerja sama dengan BKPRMI dan PHBI melakukan pawai dan drumb band keliling Kota Benteng Selayar, Minggu (1/9/2019) pagi.

Peserta terdiri dari 65 kelompok barisan dari unsur siswa TK, TPA, remaja masjid, SD, SMP, dan siswa SLTA. Sebelum dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di depan Rumah Jabatan Bupati Jalan Jenderal Sudirman, peserta berkumpul di Lapangan Pemuda Benteng.

Baca Juga:  Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 Tahun, Dihadiri Oleh Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim peserta lomba pawai dan drumb band 1 Muharram 1441 H/2019 M, saya lepas. Semoga Allah SWT senantiasa memberi berkah dalam gerak dan langkah kita,” ucap Basli Ali.

Dengan berjalan kaki, peserta pawai dan drumb band bergerak dari Jl. Jenderal Sudirman menuju Jl. Hati Gembira, Jl. Kh. Hayyung, Jl. Kelapa, Jl. Mangga,Jl. Kihajar Dewantara, Jl. Diponegoro, Jl. Aroepala, Jl. Penghibur, dan finish di Plaza Marina.

Baca Juga:  Pemkab Sidrap Mengadakan Pemantapan Penyusunan Dokumen LKJIP

Puluhan personil dari Polres Selayar, LLAJ Dishub, satpol PP dan TNI diturunkan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Hadir Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Asisten Ekbangkes bersama Asisten Administrasi, Kepala Kemenag Selayar, unsur Forkopimda, para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Ciptakan Kualitas Pelayanan Publik, Camat Tallo Berikan Arahan Pada Puluhan Laskar Pelangi

Masih dalam rangkaian peringatan 1 Muharram 1441 H, panitia melaporkan bahwa akan digelar ceramah agama di Pendopo Rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar pukul 20.00 Wita, dengan pembawa hikmah Ustadz H. Arifuddin Lewa, S.H.I., M.H.I. (IM)

Tinggalkan Balasan