Ini Harapan Ketua BARLIM Community Event Tahunan 1 Muhararam 1441 H

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id – BARLIM Community kembali memeriahkan event tahunan pawai obor memperigati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Barlim community, Andi Temma Putra kepada mitrasulawesi.id bahwa Barlim Community sudah dikenal dan diakui aktif melakukan kegiatan seperti acara HUT Kemerdekaan Indonesia, pesta obor Muharram dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Baca Juga:  Musrifah Basli Lantik Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Bontosikuyu, Ini Harapannya

“Ini adalah sebuah komunitas anak utara yang bertempat di Jalan Barukang 5, Kelurahan Pattingalloang Baru, Kecamatan Ujung Tanah, makassar (Sulsel), tulis Andi Temma lewat akun WhatsApp nya, Senin (02/09/19).

Saat itu, Pawai obor 1 Muharram 1441 Hijriah kali ini dibuka secara resmi oleh camat ujung tanah yang juga didampingi ketua RW 03, Rusdi Daeng Tawang yang merupakan promotor penggerak Barlim community, ujarnya.

Baca Juga:  HUT Korpri Ke-48, Wabup Lutra Serahkan 5 SK Pensiun BUP

Nampak hadir tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa komunitas makassar utara seperti, Baco, Ikras dan seluruh element masyrakat utara yang ikut berjalan kaki sambil melontarkan dzikir dan salawat yang begitu khidmat.

Baca Juga:  Menyambut HUT RI ke 74, HMI Sidrap Gelar Orasi Ilmiah

“Terimakasih kepada seluruh panitia rekan Barlim, BG studio selaku tim dokumenter, masyarakat utara yang ikut meramaikan acara pawai obor ini. Berharap semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,” Harap Andi Temma Putra. (Mj)

Tinggalkan Balasan