Mubes FoIES STIEM Bongaya, Siap Hadirkan Ekonomi Islam di Kampus STIEM Bongaya

oleh -
oleh

Makassar,Mitrasulawesi.id–FoIES ( Forum of Islamic Economic Solidarity) STIEM Bongaya Makassar, laksanakan Musyawarah Besar (Mubes) II, di Sekretariat SSC Kammi Sulsel, Jl. Toddopuli IV stapak 4, Minggu (1/9).

Pada Mubes II  kali ini, antusias para kader terlihat dari raut wajahnya, dalam mengikuti setiap sidang plenonya. Kegiatan ini berlangsung 2 hari, mulai Sabtu sore hingga Minggu malam.

Saat pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus FoIES , Bowo selaku Ketua Umum FoIES berharap, agar setelah berakhir kepengurusannya, bukan menjadi akhir dari masa mengurusi organisasi ini. Melainkan menjadi awal pergerakan untuk mengawal kepengurusan selanjutnya.

Baca Juga:  Bentuk Peduli Kepada Masyarakat, SMA Negeri 4 Luwu Utara Gelar Donor Darah

“Ayo bergerak untuk mewujudkan ritme nilai-nilai Islam, terkhusus dalam bidang Ekonomi Islam. Dimana melihat ke belakang, apa yang dilakukan Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam, dalam mendakwahi Islam,” tegas Prabowo.

Baca Juga:  Tiga Camat di Sidrap Ikut Rakor PID Tingkat Sulsel
Penyerahan berkas draf hasil Mubes II, dari Demisoner Ketua  Umum Prabowo Natsir ke Ketua Umum terpilih Muhammad Yusuf Utama Putra.

 

Tak hanya itu saja, program jangka panjang kedepan dalam misinya, para kader fokus untuk dapat menghadirkan kurikulum Ekonomi Islam di kampus STIEM Bongaya. Sesuai penambahan misi di anggaran dasar FoIES STIEM Bongaya, pada Mubes II tersebut.

Mubes II FoIES, melahirkan 4 calon kandidat Ketua Umum, diantaranya Muhammad Yusuf Utama Putra, Muhammad Kemal Fahreza, Alista Febriani, Nadya Oktaviana. Dan pemilihannya dilakukan secara musyawarah kader FoIES.

Baca Juga:  Camat Ujung Pandang Hadiri Peringatan HKG-PKK

Hasil musyawarah, di umumkan oleh Majelis Syuro (MSO). Dan para keder menunjuk Muhammad Yusuf Utama Putra, sebagai Ketua Umum baru terpilih periode 2019-2020. Dan peserta yang hadir dalam kegiatan Mubes II, pengurus MSO, Inti, dan para keder FoIES STIEM Bongaya.(Ube/WD)

Tinggalkan Balasan