The Kick Shop Open Tournament, Manakarra Tim Raih Juara Satu Umum

oleh -0 views

Makassar, mitrasulawesi.id — Kejuaraan Taekwondo bertajuk “The Kick Shop Open Tournament” yang diselenggarakan dengan Coaching Clink berlangsung di lapangan basket indoor kantor gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu 31 Agustus — 1 September 2019.

Kejuaraan ini mempertandingkan tiga kategori, yakni senior, junior,  dan cadet. Mulai dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi se-Indonesia Timur.

Adapun Club yang sempat mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 17 Club  dari semua  kategori yang datang dari beberapa kabupaten seperti, Kabupaten Barru,  Polman, Mamuju Tengah (Mateng), Mamuju,  Jeneponto, Palopo, Toraja Utara, Pare-Pare, Makassar dan Takalar.

Tahun ini Mamuju (Manakarra Tim) dengan prestasi para pesertanya, berhasil meraih Juara Umum di kategori senior dengan 3 mendali emas.

[caption id="attachment_1276" align="alignnone" width="148"] Ketiga Atlit Manakarra Tim yang berhasil meraih mendali Emas Tingkat Senior, dan berhak membawa piala juara 1 umum.[/caption]

Pelatih Manakarra Tim Sabeum Ria, merasa bangga dengan solidaritas para Suryeonsaeng (anggotanya), dan kembali menyemangati Manakarra Tim agar bisa terus meraih prestasi yang memuaskan

“Satu pesan yang harus kita tanamkan, bahwa jangan cepat merasa puas. Berprestasi terus, latihan terus dan tetap bersyukur. Terima kasih juga saya ucapkan kepada semua pihak dari pengurus Taekwondo Mamuju, atas kerjasama teamnya dimanapun berada,” imbuh Sabeum Ria.

Arini salah satu panitia dalam kegiatan ini mengatakan bahwa tahun ini Kejuaraan Taekwondo yang bertajuk ‘The Kick Shop Open Tournament’, lebih ramai dari tahun kemarin, meski club yang mendaftarkan tidak sebanyak tahun yang lalu.

” Dibandingkan tahun ini memang peserta atau club  yang mendaftarkan diri untuk ikut pertandingan ini terbilang lebih banyak peserta tahun lalu, tapi lebih ramai tahun karena dirangkaikan dengan Coaching Clinic, dan kami juga merasakan banyak peningkatan dalam acara ini, salah satunya karena tahun ini kegiatan ini terselenggara dengan tertib dan lebih sportif,” ungkapnya.

Reporter : Wd

Editor : Dzik