FKN Expo , Wawali Pemkot Palopo Apresiasi Bea Cukai Lutim

oleh -
oleh

PALOPO_ Mitrasulawesi,–Wakil Walikota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso memberikan apresiasi khusus kepada Bea Cukai Malili, yang telah mengambil bagian dalam FKN Expo.

Dimana FKN Expo merupakan salah satu rangkaian Festival Keraton Nusantara (FKN) ke XIII yang digelar di Tana Luwu

Setelah penutupan seluruh rangkaian dari kegiatan Festival Keraton Nusantara (FKN) XIII, termasuk FKN Expo. Wakil Walikota Palopo menyempatkan meninjau Stand FKN Expo milik Bea Cukai Malili.

Baca Juga:  Salut! Sudah Dapat Bantuan PKH, Warga Pallangga Kembalikan Sembako dari Pemda

Wakil Walikota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi, mengatakan, Stand milik Bea Cukai ini sangat bangus untuk Masyarakat, agar Masyarakat tau bahwa di Tana Luwu sudah ada kantor Bea cukai

Baca Juga:  Balikpapan Layak Kota Idaman, Kata Irwan Muin di Rakornas II Kahmi Balikpapan

“Sehingga kami dari Pemerintah Kota Palopo juga akan kembangkan mesikpun saat ini kami di Palopo hanya memiliki Pos unit tapi hal tersebut menjadi acuan untuk mengembangkan Bea cukai di Palopo sendiri,” ujarnya

Menurutnya, kedepan Kota Palopo akan menjadi daerah Ekspor dan Impor, sehingga hal tersebut dapat berhubungan dengan Bea Cukai.

Baca Juga:  Pengukuran Luasan Lorong Wisata Kecamatan Manggala Rampung

Diketahui bahwa Bea Cukai Malili menaungi seluruh Kabupaten di Luwu Raya dan Toraja sampai Enrekang, yang meliputi Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tanah Toraja, Toraja Utara, Enrekang, dan Kota Palopo.

Reporter : Hadi | Editor : Rin

Tinggalkan Balasan