Kesultanan Bulungan Akui FKN XIII Tana Luwu Adalah Yang Terbaik

oleh -
oleh

PALOPO,Mitrasulawesi,–Festival Keraton Nusantara (FKN) XIII Tana Luwu resmi di tutup Walikota Palopo di halaman Istana Kedatuan Luwu. Jumat, 13 September 2019

Kegiatan yang berlangsung selama sepekan lebih itu, berhasil membuat Kesultanan Bulungan Kalimantan Utara takjub

YM Datu Hamid mengatakan, dirinya mengikuti Festival Keraton Nusantara pada tahun 2002 hingga Festival keraton Nusantara ke XIII yang di pusatkan di Tana Luwu.

Baca Juga:  Dinilai Memfitnah, Plt Dinas PMD Sumut Terancam di Bui

” Dari semua kegiatan FKN yang sudah saya datangi, cuman di Tana Luwu yang sangat meriah dan memiliki kuantitas, dimana semua Raja-raja se Nusantara di undang”. ujarnya.

Menurutnya, FKN kali ini yang di pusatkan di Tana Luwu terlihat lebih ramai, antusiasme dari masyarakat se Tana Luwu yang begitu luar biasa. Mulai dari kami tiba, di sambut dengan Masyarakat bahkan saat penutupan berlangsung kami juga di sambut oleh Masyarakat.

Baca Juga:  Karang Taruna Sulsel Gelar Rapat Pleno

“Selain masyarakat, seluruh Pemerintah yang ada di Tanah Luwu juga sangat merespon kegiatan FKN ini, mudah-mudahan lewat festival keraton nusantara yang ke XIII ini menjadi contoh di negara kita agar tetap terjalin kekompakan baik itu Pemerintah dan Masyarakatnya”. Imbuhnya

Baca Juga:  BKPRMI Sidrap Bakal Gelar FASI, Ini Tujuannya

Reporter : Hadi
Editor : Rin

Tinggalkan Balasan