Naik Daun, Axelle Jaya Manejemen Keberatan Diklaim Sebagai Anak Perusahaan

oleh -1 views
Adhyan Randa, Komisaris Utama PT Axelle Jaya Menajemen (kiri).

Makassar – mitrasulawesi.id — Perkembangan usaha investasi semakin berkembang pesat, hal ini membuat beberapa pelaku usaha harus menggunakan segala cara untuk dapat bersaing. Bahkan ada pelaku usaha dengan sengaja mengklaim, maupun sengaja ingin menjatuhkan untuk mendapat pelanggan.

Seperti yang di rasakan PT Axelle Jaya Manajemen, yang merupakan perusahaan bergerak dibidang investasi dan manajemen aset perdagangan ini, yang mulai naik daun dan sudah mendapat simpati masyarakat.

Adhyan Randa, Komisaris Utama PT Axelle Jaya Menajemen, merasa dirugikan, adanya perusahaan yang mengklaim dan mengaku bahwa perusahaan Axelle Jaya Menajemen adalah anak perusahaannya.

” Kami sangat menyayangkan ada saja Perusaha lain menggunakan segala cara untuk menjatuhkan, bahkan mengklaim bahwa kami ini akan perusahan dia,” cetusnya saat di jumpai media di ruang kerjanya.

Pria umur 27 tahun ini pun, mengharap bahwa persaingan usaha dapat berjalan secara sehat, tidak saling menjatuhkan apalagi mengaku bahwa kami memiliki bapak Perusaha.

” Axelle Jaya Menajemen,
tidak ada kaitannya dengan perusahaan lain, apapun yang mengatas namakan perusahaan kami, itu tidak benar, kami murni berdiri sendiri, “ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya di Graha Pena Makassar, Jumat (20/9/2019).

Pria kelahiran Makassar ini pun, sedikit bercerita terkait awal mula bisnis yang dia geludi, dimana memang dia sempat belajar di salah satu perusahaan Florex, yang di pimpin oleh inisial (S).
Tetapi hanya sebatas antara guru dan murid.

” Memang saya sempat belajar di salah satu perusahaan Investasi, dan dianggap anggota yang paling di banggakan, bahwa saya sama (S) seperti anak dan bapak. Seiring berjalannya waktu saya pun keluar dari perusahaan itu, dan mencoba berdiri sendiri, dan itu menjadi landasan buat saya untuk membuat bisnis dengan memodifikasi beberapa usaha Investasi, salah satunya cicilan motor, mobil, hingga cicilan rumah dan kredit lunas. Bahkan program ini pertama di Indonesia, hanya membayar 40 % sudah tidak pusing membayar cicilan, sudah mendapat unitnya dalam waktu 2 bulan, Axelle lah yang akan membayarkan unit hingga lunas, dan memberi geransi buat Investor. Bahkan kami menjamin akan dikembalikan uang nasabah,” cerita Adhyan.

Pria yang masih singgel ini pun, sebetulnya tidak keberatan jika ada Perusahan yang ingin meniru maupun ingin menciplak model usaha yang di buat, tetapi Adhyan merasa keberatan jika di anggap Axelle ini adalah anak perusahaan dari (S).

” Kami sering menemukan beberapa nasabah kami, sengajah di alihkan ke perusahaan lain, dengan asumsi bahwa kami anak perusahaan dia, tetapi sejatihnya kami murni berdiri sendiri,” katanya.

Perusahan Axelle sudah berjalan 3 tahun ini, tetapi baru diresmikan setahun yang lalu, yang memiliki cabang di Makale Tanah Toraja, dan Insyah tahun depan akan membuka kantor baru di Jakarta dan Bali.(ah/WD)