Bupati Basli Ali Bersama Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Santai

oleh -
oleh

SELAYAR, Mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali (MBA), melepas sekaligus mengikuti Gerak Jalan Santai yang diikuti sekitar 1500 Peserta di Taman Pusaka Benteng, Minggu (22/09/19) Pagi.

Gerak Jalan Santai yang digagas oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM ini adalah serangkaian dengan kegiatan Peringatan Hut Koperasi Nasional ke – 72 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Dengan Mengucapkan Bismillahhirrohmannirrohim, gerak jalan santai Hut Koperasi ke – 72 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, secara resmi saya lepas” Ucap MBA sembari mengangkat Bendera Start.

Terpantau usai melepas peserta, Bupati MBA bersama Kapolres, Ka. Rutan, Asisten Setda didampingi Kadis Disperindagkop langsung berbaur dengan ribuan warga mengikuti gerak jalan santai sembari berbincang, menyapa warga dengan akrab, melangkah dengan santai menyusuri rute yang telah ditentukan panitia.

Baca Juga:  Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke 676, Komunitas STC Resmi Dilantik

Gerak jalan santai yang mulai start di Kawasan Car Free Day Taman Pusaka Benteng selanjutnya berbelok menuju Jalan Jeruk, terus ke Jalan Kelapa, kemudian belok kanan menuju Jalan Wr. Soepratman Jalan Dr. Muchtar, Jalan Emmy Sailan dan kembali Finish di Taman Pusaka.

Setelah finish di Taman Pusaka salah satu Landmark Kota Benteng, Peserta beristirahat sejenak sembari menikmati minuman dan menyantap kue yang sudah disediakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM. Dipandu Mc, panitia kemudian melanjutkan dengan pengundian hadiah.

Baca Juga:  PDIP Gowa Berbagi di Tengah Wabah Corona

Dalam pengundian hadiah tersebut, MBA mencabut undian dengan hadiah utama berupa satu unit Sepeda yang diserahkan langsung kepada pemenang yang beruntung. Kemudian dilanjutkan oleh Kapolres Kepulauan Selayar juga mencabut undian dengan hadiah utama berupa kulkas.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs Hisbullah Kamaruddin ditemui usai pelaksanaan gerak jalan santai mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasihnya terkhusus kepada Bupati dan semua pihak serta seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dan berkontribusi penuh sehingga pelaksanaan kegiatan Gerak Jalan Santai dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Baca Juga:  Serius Tangani Lorong Wisata, Camat Panakkukang Rehab Baruga Paropo

Hisbullah juga menyampaikan permohonan maafnya bila dalam pelaksanaan kegiatan Hut Koperasi tahun ini terdapat kekurangan agar dapat dimaklumi dan dimaafkan, dan tentu akan kita evaluasi bersama sebagai bahan perbaikan ditahun-tahun mendatang baik pelaksanaan kegiatan-kegiatan pendukung seperti yang kita lakukan saat ini maupun evaluasi pelaksanaan perbaikan dan pembinaan perkoperasian kita kedepannya. (IC)

Tinggalkan Balasan