Dalam Rangka Menggalakkan ‘Seberapa Indonesianya Kamu’, Camat Mamajang Turut Mengirim Tim Penari

oleh -
oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id — Camat Mamajang, Fadli Wellang, Ap dalam Menanggapi surat Edaran Menari Bersama dalam Rangka Menggalakkan ‘Seberapa Indonesianya Kamu’ secara Nasional menindak lanjuti dengan turut serta mengirimkan tim penarinya di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (21/09/2019).

Baca Juga:  Kisah Guru Honorer Memperjuangkan Secercah Harapan

Surat Edaran Menari Bersama dalam Rangka Menggalakkan ‘Seberapa Indonesianya Kamu’ secara Nasional, dimana Setiap Daerah melakukan kegiatan Tari Daerah Secara Bersama-sama dengan tujuan merawat keberagaman dan cinta pada budaya Indonesia.

Camat Mamajang, Fadli Wellang, Ap beserta Lurah dan Staff ikut hadir dan Menari Bersama menggunakan Pakain Adat di Anjungan Pantai Losari.

Baca Juga:  Tiga Pejabat Selayar Dilantik Pada Jabatan Yang Sama Sebelumnya

Menari Bersama yang dilaksanakan Pemkot Makassar kali ini adalah Estafet yang di berikan Oleh Pemkot DKI Jakarta dan akan di lanjutkan ke Pemkot Bengkulu dan kota kota lain secara estafet.

Baca Juga:  Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polres Lutra Gelar Rakor

Kegiatan Menari Bersama dalam Rangka Menggalakkan “Seberapa Indonesianya Kamu” secara Nasional ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Makassar dan jajaran pemerintah Kota Makassar.

Tinggalkan Balasan