PB GPMT Jeneponto, Baru Saja Selesai Adakan Kongres

oleh -
oleh

Jenponto, Mitrasulawesi.id–Pengurus Besar Gerakan Pemuda Mahasiswa Turatea (PB GPMT) Kabupaten Jeneponto melaksanakan kongres ke II dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Organisasi dalam Bingkai Budaya Lokal menuju Jeneponto Smart”. Kegiatan yang diadakan di jalan karya ini berjalan secara alot. Karena ada beberapa kandidat yang survive hingga ke putaran kedua, Sabtu (21/9/2019)

Baca Juga:  Dua Personil Polres Kawal Kekurangan Logistik Pilkades Desa Ma'minasa

Hingga akhirnya yang terpilih menjadi Formateur PB GPMT adalah saudara Muh. Amin S.Pdi., S.H., M.H., dengan memperoleh suara sebanyak sembilan. Dengan begitu beliau akan menakhodai lembaga kepemudaan ini dalam periode 2019-2021.

Baca Juga:  PDAM Tirta Jeneberang Gowa Jaga Suplai Air Buat Pelanggan

“Kedepannya semoga menjadi insan pemuda turatea yang religius. Mengemban amanah sesuai konstitusi organisasi. Adalah kiblat para pemuda Jeneponto,” harap Suljaris S.Hum., salah satu satu peserta kongres.

Baca Juga:  Aktor Dibalik Pengambilan Jenazah di RSUD Daya, Ternyata Anggota Dewan

Adapun petuah kata dari Demisioner PB GPMT yakni saudara Bustanil Nassa S.Hi., M.H., bahwa semoga kepemimpinan pengurus besar selanjutnya dapat menjalankan roda organisasi secara inovatif. (Ube/WD)

Tinggalkan Balasan