D’Liquid Claro Makassar Akan Hadirkan Penyanyi Legend di Ari Lasso Live In Concert 2019

oleh -
oleh

Makassar, Nkriku.com – Entertainment Claro Makassar akan mengadakan event “Ari Lasso Live In Concert 2019” yang akan berlangsung, Sabtu tanggal 28 September 2019 di D’Liquid Claro Makassar.

Event Kali ini D’Liquid mengundang artis legend Indonesia Ari Lasso yang nama lengkapnya Ari Bernardus Lasso (lahir di Madiun, 17 Januari 1973) adalah penyanyi berkebangsaan Indonesia. Pria berambut gondrong ini pernah tercatat sebagai vokalis grup band Dewa 19 (1991-1999) yang akhirnya ia keluar dan menjalani karier sebagai penyanyi solo.

Baca Juga:  Objek Wisata Resort Bili Bili, Bagaikan Wisata Berada di Puncak Bandung

Ari Lasso akan hadir menghibur para pengunjung D’Liquid dan akan menyanyikan kurang lebih 10 lagu andalan dan pastinya akan sangat menghibur para pengunjung D’Liquid.

Kali ini liquid menyediakan tiket presale harga Rp.125 ribu sebanyak 500 lembar dan sudah habis terjual. Selain tiket presale, ada juga tiket on the spot diharga Rp. 150 ribu sebanyak 500 lembar dan sudah bisa dibeli mulai hari ini di reception claro atau langsung ke liquid.

Tiket box hanya tersedia di reception claro makassar & D’Liquid makassar. Selain tiket presale dan on the spot, D’Liquid juga mengeluarkan paket Table & Vip sofa, dan semuanya sudah habis terjual sebulan yg lalu.

Baca Juga:  Sidang Perdana Dugaan Korupsi Dana Desa Mantan Kades Pasitallu Bertepatan Hari Anti Korupsi

Jadi buat penggemar Ari Lasso yang kehabisan table & vip, bisa beralih ke tiket on the spot Festival dengan harga 150rb.

Dan yang paling penting dan harus di ingat, D’LIQUID akan buka lebih awal dari biasanya yaitu, jam 8 malam. Dan Ari Lasso akan tampil jam 11 malam.

Baca Juga:  Sekda Mesdiyono Lantik 2 Pejabat Pimpinan Pratama dan 14 Pejabat Administrator

Selain penampilan ARI LASSO, management D’Liquid juga akan menampilkan performance dari DJ Laura, DJ Chelsi, & DJ Denny Ang, dan akan berkolaborasi dengan penampilan dari Clarity Sexy Dancer from Jakarta.

“Event kali ini kami kemas semaksimal mungkin, agar pengunjung merasa terhibur dan akan kembali berkunjung untuk menyaksikan event event D’Liquid berikutnya,” ujar FINA selaku Event & Promotion D’Liquid Claro Makassar saat ditemui di D’Liquid, Senin (23/9/19) siang.

Tinggalkan Balasan