HUT TNI , SMA 1 Juara Lomba Baris Berbaris Korem 142/Tatag

oleh -
oleh

Mamuju,MS —Aula Andi Depu Korem 142/Tatag sangat riuh, akibat Sporter yang ikut memberi semangat kepada masing masing perwakilan Sekolah tingkat SMP dan SMA Sederajat ikut dalam lomba baris berbaris yang diselenggarakan oleh Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G.(25/09)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT KE 74 TNI TAHUN 2019, setiap Sekolah menurunkan dua tim, Putra dan putri, adu kreativitas dan variasi gerakan baris berbaris seolah olah semua Tim tidak ada yang ingin kalah, terlihat pada penampilan setiap tim yang penuh semangat mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga:  Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil, Polres Bantaeng Gelar Bintohtal

Namun pada akhirnya semua harus dapat menerima keputusan juri, bahwa keluar sebagai Juara I Putra tingkat SMA, yakni SMA Neg. I Mamuju sedangkan Juara 2 SMK I Rangas Mamuju, SMA 3 Mamuju harus puas diurutan ke 3 (tiga).

Untuk kategori Putri tingkat SMA, Juara I SMA Neg. 1 Mamuju, Juara 2 SMA 3 Mamuju, sedangkan diurutan ke 3 SMK I Rangas Mamuju.

Baca Juga:  Diusia 63 Tahun, LAM Doakan Thahar Rum Jadi Bupati Luwu Utara

Kategori Putra SMP sederajat, Juara 1 Mtsn 1 Mamuju dan Juara 2 SMP Neg.2 Mamuju.

Kategori Putri SMP Sederajat,
Juara 1 Mtsn 1 Mamuju sedangkan Juara 2 SMP Neg.2 Mamuju.

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G, Ny. Atik Teddy Danarto ketika ditemui setelah penyerahan hadiah kepada pemenang mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari atas, yang harus dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT KE 74 TNI TAHUN 2019 yang puncaknya pada tanggal 5 Oktober 2019, baris berbaris memiliki makna yang sangat dalam terutama kepada generasi muda setingkat SMP dan SMA, selain membina kebersamaan dan disipilin juga membentuk karakter dan watak kepribadian terutama cinta terhadap tanah air.

Baca Juga:  SD Unggulan Toddopuli Ramaikan Hari Proklamasi dengan Perlombaan

” Kita semua baru saja menyaksikan, semangat yang ditunjukkan oleh adik adik peserta lomba baris berbaris, telah terbina kekompakkan dan kebersamaan serta disiplin diantara mereka ” Ucap Ny. Atik Teddy Danarto.

Laporan : Penrem

Tinggalkan Balasan