Kadispora Selayar Serahkan Piala Juara Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2019

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Babak final turnamen Bola Voli Bupati Cup 2019, Tim Bola Voli Ivo Galaxy Asal Desa Barat lambongan Kecamatan Bontomatene meraih juara 2 melawan Primavera dari Desa Kaburu Kecamatan Bontomanai dengan skor 25-15, 22-25, 18-25, 16-25, di turnamen Bola Voli Bupati Cup 2019 yang berlangsung di Lapangan voli Benteng – Selayar, Selasa (24/9/09) Sore.

Baca Juga:  Puluhan Kader Garda Nusantara Geruduk PLN Sulselrabar

Pada pertandingan itu diset pertama Tim Ivo Galaxy tampak mendominasi dan memenangkan permainan dengan skor 25-15, namun memasuki set kedua Tim Primavera memanfaatkan kesempatan dan berhasil menyamakan kedudukan dengan skor kemenangan 1 – 1.

Baca Juga:  Dandim 1415 Selayar Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP

Pada set ketiga dan keempat Tim Primavera menunjukan sebagai juara 1 dan Tim Ivo Galaxi juara 2 dengan point skor kemenangan 3 – 1.

Kapten Tim Primavera, Roby Darwis saat ditemui usai pertandingan berharap hasil ini tidak membuat tim berbangga diri, justru sebaliknya menjadi motivasi dan menjadikan semangat tim untuk terus berlatih.

Baca Juga:  Prihatin Kondisi Sosial Pemkab Gowa Jemput Korban Gempa

Seusai partai final Bola Volly Bupati Cup, Kadis pemuda dan olahraga, Ahmad Ansar, menyerahkan piala bergilir kejuaraan Bola Volly Bupati Cup kepada tim, serta hadiah lainnya. (Ic)

Tinggalkan Balasan