Sambit HUT TNI , Korem 142/Tatag Gelar Lomba Baris Berbaris

oleh -
oleh

Mamuju.MS– Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto membuka secara resmi lomba baris berbaris tingkat SMP dan SMA Sederajat se Kota Mamuju di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Kab. Mamuju Prov. Sulbar. (25/09)

Kegiatan lomba baris berbaris diselenggarakan oleh Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G dalam rangka memperingati HUT KE 74 TNI tanggal 5 Oktober 2019 yang diikuti Putra dan Putri SMP dan SMA Sederajat.

Baca Juga:  PLN Berkomitmen Layani Masyarakat, Bangun Gardu 300 KK di Wilayah Pedalaman

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G atas terselenggaranya kegiatan ini , disertai harapan kiranya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan nilai Kejuangan serta menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian terhadap pembinaan mental, karakter dan semangat generasi muda, terutama pelajar tingkat SMP dan SMA Sederajat.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Terima Audiensi Mahasiswa Unipa Fakultas Pertanian dan Peternakan, Ini Yang Dibahas

Lebih lanjut Danrem mengatakan, kegiatan ini juga dapat memberi nilai positif bagi para siswa dalam mentransformasikan nilai kebangsaan,jiwa patriotisme dan nasionalisme.

” Saya berharap melalui kegiatan ini dapat memberi edukasi pemahaman para generasi muda tentang pentingnya menjalin persatuan dan kesatuan, menanamkan semangat Bela Negara dan rasa cinta tanah air ” ungkapnya.

Baca Juga:  Salut ! Kolaborasi PWI Sidkang, Nenek Halima Terbantu

Junjung tinggi sportivitas dan kerja sama yang baik antar peserta guna mewujudkan soliditas dan kebersamaan. Tutup Danrem.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasrem 142/Tatag, para Kasi Korem, para Kabalak Rem 142/Tatag, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G Ny. Atik Teddy Danarto bersama Pengurus Dharma Pertiwi.

Laporan : Penrem

Tinggalkan Balasan