Si Jago Merah Memakan Korban, KT Sidrap Turut Membantu

oleh -
oleh
Ketua Karang Taruna Sidrap Muhammad Yusuf DM melalui Koordinator Bidang Hukum KT Andi Surya Praja menyerahkan bantuan dana kepada warga korban musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Harimau, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Ketua Karang Taruna Sidrap Muhammad Yusuf DM melalui Koordinator Bidang Hukum KT Andi Surya Praja menyerahkan bantuan dana kepada warga korban musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Harimau, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Jum’at, 27/9/2019.

Andi Surya mengatakan, bantuan dana itu merupakan hasil sumbangan dari pengurus Karang Taruna Sidrap. Total ada dua kepala keluarga (KK) yang menerima bantuan itu yakni Undri Sirajuddin dan Antho Alam.

Baca Juga:  Forum Perputakan Lorong akan Perjuangan Intensif Pengelola

Tidak hanya itu, Kabid PSDA Diskominfo Sidrap menyampaikan pesan dari Ketua KT Kabupaten Sidrap yang tidak sempat hadir karena ada kegiatqn Dinas yang tidak bisa di tinggalkan.

“Kepada para korban kebakaran agar tetap selalu tabah menghadapi musibah kebakaran ini, Karena ini sudah takdir dari yang maha kuasa,” ucap Andi Surya.

Baca Juga:  Walikota Makassar Hadiri Peletakan Batu Pertama Program RISE di Untia Biringkanaya

Andi Surya mengatakan Karang Taruna Sidrap hanya berusaha meringankan beban para korban kebakaran itu dengan semampunya.

“Mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi percayalah bahwa kami memberikannya dengan tulus dan ikhlas. Itu murni dari teman-teman Karang Taruna Sidrap” kata A. Surya

Pemberian bantuan itu, kata Surya, bisa mulai digunakan untuk membeli bahan-bahan untuk perbaikan rumah masing-masing.

Baca Juga:  Ini Pesan Terakhir Aslam Patonangi, Sebagai Pjs Bupati Gowa

“Hari ini mari bersih-bersih dulu dan semangat lagi untuk menatap hidup ke depan,” ucap Surya.

Korban juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Karang Taruna yang telah bersama-sama membantu.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus karang taruna atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, setidaknya bantuan ini bisa meringankan beban kami,” lontar salah satu korban (*)

Tinggalkan Balasan