Taklukkan Tim Takraw KT Wajo, Tim Takraw KT Sidrap Melaju ke Babak Selanjutnya

oleh -
oleh
Pertandingan Sepak Takraw pada gelaran Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Sulsel di Kompleks SKPD Kabupaten Sidrap

SIDRAP, MitraSulawesi–Tim sepak takraw Karang Taruna (KT) Sidrap berhasil menundukkan KT Wajo di babak pengisian di halaman SKPD Sidrap, Jumat, 27/9/19.

Turnamen Sepak Takraw menjadi salah satu kegiatan perlombaan dalam Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Sulsel.

Baca Juga:  Bupati Adnan Harap Pembangunan Cimory Dairyland Menjadi Icon Terbaru di Gowa

Tim KT Sidrap mengenakan kostum merah maron bercampur orange dengan menurungkan pemain yakni Asrul, Ishak Asanuddin, Andi Sabrian, Anwar, dan Reski Muliyadi.

Sedangkan KT Wajo yang berpakaian biru kuning menurungkan pemain Ismail, Amirullah, Andi Muhlis, Jumardin, Ardiasnya.

Baca Juga:  Camat Tallo Bersama Ketua KNPI Makassar Santuni Warga Lansia

Dalam turnamen itu, KT Sidrap dibawah manage H Syahrul Syam berhasil memenangkan dua set pertandingan. Set pertama skor Sidrap 21 dan 13 Wajo, set kedua Sidrap 21-15 Wajo.

Dengan keberhasilan itu, maka sepak takraw KT Sidrap berhasil maju ke babak selanjutnya. Sementara itu, Manager Sepak Takraw Sidrap, H Syahrul optimis bisa meraih juara pertama.

Baca Juga:  Ramadhan Fest 2022 Diskop Berakhir, Peserta UMKM: Terima Kasih Dinas Koperasi UKM Sulsel

“Insya Allah, kami optimis sepak takraw Sidrap bisa meraih juara pada kegiatan SKBKT dan BBKT tingkat Sulsel,” ucapnya. (hk)

Tinggalkan Balasan