Onkel John’s Coffee Hadir untuk Tempat Nongkrong Pencinta PSM Makassar

oleh -
oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id – Menjamurnya gerai kopi di kota makassar, membuat para penikmat kopi selalu mencari hal yang baru, baik soal rasa dan suasana berbeda untuk nongkrong sambil minum kopi. dan hobi pun selalu tidak bisa jauh dari kopi termasuk bagi pecinta bola.

Owner Onkel John’s coffee menjelaskan, hadirnya onkel john’s coffee untuk memenuhi kebutuhan penikmat kopi dan sekaligus pecinta bola.

“Kota makassar termasuk salah satu kota yang  mayoritas masyarakatnya selain suka bola juga suka minum kopi, kami hadir untuk menyuguhkan keduanya dengan menggabungkan konsep coffee shop dan merchandise store,” jelas ibu Oya selaku Owner.

Baca Juga:  IPMI Sidrap Gelar Pendidikan Jurnalistik dan Kehumasan

Ibu Oya mengatakan, kami banyak mendapat masukan bahwa banyak pecinta bola di kota makassar, saat tim kebanggaannya bertanding khususnya saat away bingung mencari tempat yang asik untuk nonton beramai-ramai sambil ngopi.

“kami ingin memberikan tempat yang nyaman untuk nonton bola rame-rame sambil menikmati kopi yang enak,” kata ibu Oya.

Baca Juga:  Kerja Sama Dengan Pemdes Babang dan Organisasi Pemerhati, IPMIL Larsel Tanam Ribuan Pohon Mangrove

Dan sebagai wujud kecintaan kami terhadap bola, ibu Oya juga menambahkan bahwa ia ingin memperkenalkan tagline #IAMPSM melalui merchandise store yang ada di Onkel John’s coffee.

“Harapan kami #IAMPSM ini bisa menjadi tagline, yang dikenal luas dan bisa dipakai siapa saja pecinta bola khususnya PSM makassar,” kata ibu Oya.

Hal menarik dari nama Onkel John ini ternyata berasal dari nama Ayah dari pemilik gerai kopi ini. “Ya benar, nama Onkel John’s Coffee ini kami ambil dari nama ayah kami. kebetulan kami bersaudara memang suka kopi dan juga suka bola,” tutupnya.

Baca Juga:  Perempuan dan Pernikahan Dini

Onkel John’s coffee dan merchandise store #IAMPSM akan mulai buka di kota makassar 27 september 2019 yang beralamat di Jalan Lanto Daeng Pasewang No. 20D.

Tinggalkan Balasan