Bupati Sidrap Kunjungi Pembangunan Mesjid Ar Rahmah Amparita

oleh -
oleh
, H Dollah Mando menyempatkan diri meninjau pembangunan Masjid Ar-Rahmah, Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Sebelum menghadiri acara Pesta Panen Mappadendang Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyempatkan diri meninjau pembangunan Masjid Ar-Rahmah, Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Kamis, 3/10/19.

Saat meninjau renovasi masjid tersebut, Dollah Mando didampingi Camat Tellu Limpoe, Andi Mauraga dan Sekcam Tellu Limpoe, Andi Makkasau.

Baca Juga:  Kepala Bapenda Makassar Firman Pagarra Pimpin Rakor Bersama PD Parkir, Bahas Optimalisasi PAD

Tampak juga DPRD Sidrap, Muh Rasid Ridha dari Gerindra, serta panitia pembangunan Masjid Ar-Rahmah, Abd Mupid Badaru dan H Abdul Gani.

Dollah Mando berkeliling masjid sambil berdiskusi dengan panitia pembangunan masjid. “Masjid ini merupakan masjid kebanggaan warga Amparita yang tahun ini diberikan bantuan renovasi,” ujarnya.

Baca Juga:  Ketua Umum KKST Pastikan Dirinya Maju di Pilkada Muna 2020

“Mudah-mudahan setelah renovasi ini, masyarakat dapat lebih memanfaatkan dan memakmurkan masjid,” ujarnya.

Dia mengatakan, Pemkab Sidrap menyediakan anggaran untuk pembangunan dan renovasi masjid di Kabupaten Sidrap. Bantuan diberikan kepada masjid menyesuaikan kebutuhannya.

Baca Juga:  Camat Manggala Kembali Evaluasi Progres Vaksinasi Covid 100 persen

“Setiap tahun kita siapkan anggaran tiga hingga lima miliar rupiah. Itu sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap pembangunan masjid di Sidrap,” ucapnya.(hk)

Tinggalkan Balasan