Kapolres Selayar Berikan Surprise HUT TNI ke74 Kepada Personel Kodim 1415

oleh -
oleh

Selayar, mitrasulawesi.id – Kapolres Kepulauan Selayar Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, memberikan surprise ucapan Selamat HUT TNI ke 74 kepada Personel Kodim 1415 Selayar.

Pemberian Surprise tersebut dalam bentuk kunjungan Kapolres bersama rombongan, tepat setelah Personel Kodim 1415 usai menggelar upacara HUT TNI ke74 yang dipimpin oleh Pasi Ops Kapt. Inf. Busrah, di lapangan upacara kodim 1415 Selayar, Sabtu (05/10/19).

Kejutan HUT TNI terlihat saat Personel Polwan membawakan kue ulang tahun, yang diiringi dengan nyanyian bersama Personel Polres dan Kodim 1415 Selayar.

Baca Juga:  Syukuri Usia Kodam XIV Hasanuddin ke 65 Tahun, Kodim 1420 Sidrap Gelar Syukuran

Pemberian ucapan selamat ini dipimpin langsung AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, bersama seluruh Pejabat Utama, Perwira dan Bintara.

Dihadapan Personel Kodim 1415 Selayar, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah mengucapkan Selamat HUT TNI ke 74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.

“Selamat Ulang Tahun TNI, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik dan telah terjalin baik selama ini khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar. Terima kasih sudah mendukung Polres Kepulauan Selayar dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat,” Kata Taovik.

Baca Juga:  Komunitas Pemerhati Sejarah Gelar Zikir di Tempat Pertemuan Raja-raja

TNI-POLRI adalah Pilar Bangsa, TNI-Polri bersatu Negara akan kuat, semoga kita akan dapat mengamankan agenda-agenda Nasional guna mendukung pembangunan Nasional untuk kesejahteraan Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Baca Juga:  OJK Lakukan Pemulihan Ekonomi Melalui Program G20/OECD

“Sekali lagi Selamat ulang tahun TNI ke-74, semoga TNI semakin kuat dan Sukses,” tutup Kapolres.

Pada kesempatan ini Pasi Ops Kapt. Inf. Busrah, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, atas nama Dandim 1415 Selayar yang sementara mengikuti upacara HUT TNI di Korem 141 Toddopuli Bone.

Kegiatan ditutup dengan Makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur HUT TNI ke-74. (AS)

Tinggalkan Balasan