Kodim 1415 Gelar Rakor Event Trail Adventure Challenge 2019

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kodim 1415 Kepulauan Selayar melaksanakan rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan Trail Adventure Challenge 2019, di Aula Makodim 1415 Selayar, Jumat (4/10/2019) pagi. Rapat ini dipimpin oleh Pasi Pers Dim 1415/Selayar Kapten Inf. Zainuddin yang dihadiri oleh seluruh panitia.

Event Trail Adventure challenge 2019 ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74 tanggal 12 Oktober mendatang.

Baca Juga:  PDAM Gowa MoU Bersama Kejari Bahas Bidang Perdata

Mengawali rapat koordinasi itu, Pasi Pers Dim 1415 Selayar memaparkan route sepanjang 99 km yang akan dilalui oleh para rider dengan melintasi 4 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Masing-masing Kecamatan Benteng, Bontomanai, Bontoharu dan Kecamatan Bontosikuyu.

“Dari rute ini kita menempatkan 5 pos kesehatan yang akan diisi personil dari Dinas Kesehatan, ini untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak kita inginkan,” jelas Kapten Inf. Zainuddin.

Baca Juga:  Kunker Ke Kabupatan Fakfak, Ini Tujuan Pangdam XVIII/Kasuari

Trail adventure challenge 2019 diharapkan selain dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74, para rider bisa menikmati keindahan alam Selayar, sehingga bisa diperkenalkan kepada lainnya.

Sementara Satlantas Polres Selayar yang juga hadir mendukung penuh kegiatan trail adventure challenge tersebut, baik dari segi pengawalan dan pengamanan jika dibutuhkan. Hal yang sama juga dikemukakan oleh sejumlah kepala desa yang wilayahnya dilalui rider, siap mendukung dengan menyiapkan konsumsi ditiap pos.

Baca Juga:  Jokowi Bersama Menteri LHK Remikan TPA Banjarbakula

Sekadar diketahui, event trail ini akan star dan finish di Taman Pusaka Benteng. (Im)

Tinggalkan Balasan