Rapat Pleno I DPD KNPI II Sidrap, Berikut Hasilnya

oleh -
DPD II KNPI Sidrap gelar Rapat Pleno I di gedung Graha KNPI Sidrap

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Dalam sebuah organisasi tentu memiliki sebuah konstitusi sebagai bahan acuan dalam berorganisasi, hal tersebut membuat DPD II KNPI Sidrap gelar Rapat Pleno I di gedung Graha KNPI Sidrap, Kamis 10/10/19.

Sekertaris daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi sekaligus Ketua MPI DPD KNPI Sidrap turut hadir dan membuka Rapat Pleno I DPD KNPI Sidrap.

” KNPI Sebagai laboratorium pemuda, tentunya hal itu KNPI menjadi mitra strategis pemerintah dan itu patut di support “, ungkapnya.

Sudirman Bungi juga berharap ke depan akan banyak lagi forum-forum sebagai ruang diskusi pemuda yang ada di Sidrap dalam meretas permasalahan-permasalahan yang ada.

“Kami dari pemerintah berharap ke depan banyak forum-forum diskusi yang mesti di buat oleh pemuda dalam merestas permasalahan yang ada di Daerah kita ini”, tambahnya.

Di lain sisi, Ketua DPD I KNPI Sidrap, Abd Jabbar tetap berkomitmen menjadikan KNPI sebagai lembagi yang solutif di tengah-tengah masyarakat dan tetap membuka ruang mitra bagi instansi manapun.

” Pada dasarnya KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan akan selalu hadirnya di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi bagian dari solusi. Dan KNPI siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk kemajuan daerah Sidrap kedepannya “, ungkapnya.

Tidak hanya itu reshufle dan reposisi pengurus menjadi agenda KNPI Sidrap sebagai bentuk penyegaran organisasi.

” Akan dilaksanakan reshufle dan reposisi pengurus dalam waktu dekat ini, menetapkan bulan Oktober sebagai Bulan Pemuda, Konsisten mengawal Sidrap sebagai Kabupaten Layak Pemuda (dalam waktu dekat akan melakukan hearing dengan DPRD), dalam waktu dekat akan melaksanakan Camp Pemuda 2019 dalam rangak Hari Sumpah Pemuda dan berbagai keputusan lainnya “, tutupnya.(hk)