Ini Pesan Muh Basli Ali Dalam Pembukaan Turnamen Bupati Cup IV di Pasimarannu

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV 2019 dilapangan sepak bola Kecamatan Pasimarannu, selasa (15/10/19).

Turnamen Bupati Cup IV ini diikuti 11 kesebelasan dari berbagai kacamatan di wilayah kepulauan selayar.

“Patut disyukuri karena turnamen ini, dilaksanakan di Kecamatan Pasimarannu, mari kita sukseskan bersama, dan semoga pelaksanaannya dapat berjalan lancar,” harap Basli Ali.

Baca Juga:  Demi Ummat, Wagub Sulsel Siap Support Kegiatan Fossei Regional Sulselbar dan Papua

Muh Basli Ali juga menyayangkan turnament sekelas Bupati cup ini yang difasilitasi oleh Pemerintah Daerah, justru ada empat Camat yang tidak mengutus tim untuk ikut berpartisipasi yakni Kecamatan Bontoharu, Buki, Bontomanai dan Kecamatan Bontomatene.

Baca Juga:  Kabidkum Polda Sulsel Kunjungi Posko Kampung Rewako di Gowa

“Menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain, bagi tim tamu hargai tua rumah. Jaga etika dan sikap dalam bergaul selama berada di daerah Pasimarannu dan untuk tuan rumah hormati tim tamu layani dengan baik, karena ajang ini lebih kepada ajang mempererat jalinan silaturahim sesama pemain bola,” pesan Bupati Muh Basli Ali.

Baca Juga:  PC NU Makassar Gelar BBM, Walikota Turut Hadir

Lewat ajang ini berharap akan lahir pemain pemain berprestasi yang bisa membawa nama harum daerah dikanca persepak bolaan.

Dalam pembukaanya, Bupati melakukan kick of perdana didampingi kadispora, tripika.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan yang mempertemukan antara kesebelasan Kecamatan Benteng dan Pasimarannu 3 dan dimenangkan oleh Kecamatan benteng dengan skor 2-0. (Ic)

Tinggalkan Balasan