MBA Sampaikan Tidak Berpihak Dalam Pesta Demokrasi Pilkades

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali (MBA) mengunjungi dan bersilaturahim dengan masyarakat Desa Lambego di hari kedua Kujungan kerja di Kecamatan Pasimarannu, Selasa (15/10/19).

Desa Lambego sering dikunjungi wisatawan karena lautnya yang indah, dengan itu bupati berpesan kepada warga untuk melayani tamu dengan baik, tanyakan kebutuhannya.
Tamu adalah investasi pariwisata. Pelayanan yang utama terhadap tamu, tamu adalah berkah bagi daerah.

Baca Juga:  Ini mi Tanggapan Camat Mariso Terkait Musrenbang Kecamatan Mariso T.A 2022

Terkait pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang sebentar lagi kita laksanakan dibeberapa  desa termasuk dilambego, rayakan dengan gembira karena ini menentukan nasib dan masa depan desa lambego, jangan terpecah bela hanya karena perbedaan pilihan, ujar MBA.

Baca Juga:  Kerbau Mati Ditabrak Mobil Ambulace yang Ngantar Jenazah, Ini Imbauan Kasat Lantas Selayar

“Saya selaku bupati tidak berpihak, saya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Silahkan pilih pemimpin yang bisa membawa desa lambego kearah yang lebih baik dan tentunya mampu mensejahterakan warga desa,” jelas MBA.

Kunjungan MBA di Lambego sekaligus menyerahkan bantuan 100 bibit kambing disambut riang gembira oleh masyarakat Desa Lambego.

Baca Juga:  Lautan Manusia Antar Thahar - Rahmat Ke KPU, Fujianto : Ini Kecintaan Mereka Kepada Paslon

Bupati berharap bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat lambego, syaratnya masyarakat membentuk kelompok penerima bantuan.

Kunjungan kerja Bupati didampingi, kadis sosial, kadispora, kadis PMD, kadis BKKBN. (Ic)

Tinggalkan Balasan