Milad Aerox Rider Clup Indonesia – Thahar Rum Doakan Tetap Solid

oleh -
oleh

 

Wakil Bupati Luwu Utara (Muh. Thahar Rum) Saat memberikan Ucapan Selamat kepada
(Aerox 155 Rider Club Indonesia)

LUTRA, MitraSulawesi,Id- Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum,  menghadiri hari jadi ARCI (Aerox 155 Rider Club Indonesia) Chapter Luwu Utara yang ke-2 dirangkaikan Kopdargab ARCI se Sulawesi di Villa Bukit Meli, Baebunta, sabtu (19/10/2019).

Turut hadir KBO Satlantas Polres Luwu Utara, IPDA I Gede Soma, serta para komunitas Biker se Luwu Utara, serta Ratusan bikers dari 22 chapter ARCI se sulawesi hadir pada kegiatan ini.

Baca Juga:  Dispora Makassar Siapkan Dana Hibah Rp1,5 Miliar untuk Pramuka Kwarcab

Thahar Rum diawal sambutannya menegaskan, untuk menjadikan kegiatan komunitas seperti ini agar dijadikan sebagai ajang silaturahmi, apalagi sebagian besar diisi oleh para pemuda-pemuda harapan bangsa.

Baca Juga:  Guna Cegah Pandemi Covid-19, Lurah Bone Gelar Rakor

“Mari jadikan kegiatan ini sebagai tempat untuk terus berkarnya lewat kecintaan kita masing-masing tanpa melupakan tugas-tugas pokok kita. Semoga ARCI kedepannya makin solid dan bisa menyebarkan energi positif di tahun-tahun yang akan datang,” Ungkap Wakil Bupati Luwu Utara

Sebelumnya, Wakil Ketua umum ARCI, Doni Kurniawan mengatakan, tujuan utama ARCI sebagai tempat menyalurkan hobi sekaligus menjalin persaudaraan.

Baca Juga:  Mayjen TNI Andi Sumangerukka Jabat Pangdam XIV/Hsn Gantikan Mayjen TNI Surawahadi

“Harapannya untuk ARCI se sulawesi, khususnya Sulsel untuk dapat mengagendakan kegiatan-kegiatan positif lain kedepannya, dan menjadi semakin solid di dalam maupun luar jalanan,” ucap Doni. (bg)

Tinggalkan Balasan