Wabup Lutra Resmi Membuka Muscab I Srikandi Pemuda Pancasila

oleh -
oleh
Wakil Bupati Luwu Utara, (Muh. Thahar, Rum) Saat Memberikan Sambutan
Wakil Bupati Luwu Utara, (Muh. Thahar, Rum) Saat Memberikan Sambutan

LUTRA, MitraSulawesi, Id-Musyawarah cabang I (Muscab) srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Luwu Utara resmi dibuka di Aula Hotel Remaja Masamba, Sabtu (19/10/2019).

Musyawarah tersebut resmi dibuka oleh wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum dengan tema “mewujudkan eksistensi kader pemuda pancasila dalam pembangunan di Kabupaten Luwu Utara” dan misi sekali layar berkembang surut kita berpantang.

Baca Juga:  Wagub Sulap JPS Menjadi THR, Guru Honorer Ucap Terima Kasih

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Irmawati syarir dalam sambutannya menegaskan bahwa srikandi harus bisa berkembang besar untuk pembangunan Luwu Utara.

“Organisasi srikandi butuh perempuan yang bisa saling support bukan perempuan yang sukanya bergosip, masih jaman kah perempuan yang suka bergosip. Saya juga berharap srikandi Luwu Utara bisa memberikan efek positif yang besar untuk Luwu Utara,” tegasnya.

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke-75, Kodam XVIII/Kasuari Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Sementara, Wakli Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum sebelum membuka resmi kegiatan musyawarah cabang I srikandi Pemuda Pancasila, berharap dengan terbentuknya srikandi pemuda pancasila kabupaten Luwu Utara bisa ikut membantu pembangunan yang ada di Luwu Utara.

Baca Juga:  Tim PKM Fakultas Ilmu Komputer UMI Gelar Pelatihan Web Desa Binaan UMI

“Saya berharap dengan terbentuknya srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Luwu Utara bisa ikut membantu pembangunan yang ada di Luwu Utara,” Harapnya. (Bg)

Tinggalkan Balasan