Sema STAI DDI Gelar Muswa Kabesma VIII, Ini Harapan Ketua STAI DDI

oleh -
oleh
Muswa Kabesma STAI DDI Sidrap di Aula STAI DDI Sidrap, Jln Tugu Tani

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Senat Mahasiswa ( SEMA ) Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad ( DDI ) Kabupaten Sidrap gelar Muswa Kabesma di Aula STAI DDI Sidrap, Ahad 20/10/19.

Puluhan Mahasiswa turut hadir dalam pembukaan acara tersebut, di antaranya utusan dari Bem AKN PDD, IMDI Komisariat STAI DDI, HMI Komisariat STAI DDI, PMII Komisariat STAI DDI, dan beberapa organisasi intra yang ada di STAI DDI Sidrap.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Serda Budiyono Bagi-Bagi Takjil

Musyawarah berintegritas menuju mahasiswa yang berkualitas adalah tema yang ada dalam penggelaran acara Muswakabesma tersebut.

” Era globalisasi membuat degradasi karakter dari setiap pemuda, sehingga harapan kami dengan tema Musyawarah berintegritas menuju mahasiswa yang berkualitas, bisa menjadi solusi dari permasalahan yang terjadi “, ungkap Hamka ( Ketua Sema STAI DDI )

Baca Juga:  H-1 Pelaksanaan Nataru, Kapolres Sidrap Cek Pengamana Pospam Pengamanan Natal 2019

Turut hadir Ketua STAI DDI Sidrap, Dr Mansur M, Ag di dampingi oleh Ketua Yayasan, Drs H Abd Kadir, Wakil Ketua Satu, Dr Syarifuddin M. M dan beberapa Ketua Prodi.

” Semoga musyawarah yang di adakan Senat Mahasiswa bisa menghasilkan pemimpin yang amanah dan adil “, ungkapnya saat membuka acara.

Baca Juga:  Gelar Pertemuan Di Australia, Walikota Makassar Laksanakan Tiga Agenda Sekaligus

Selain dari itu Hamka juga berharap dalam muswakabesma kali ini, bisa di jadikan langkah awal untuk perbaikan kampus STAI DDI Sidrap.

” silahkan teman-teman mahasiswa memberikan gagasan-gagasan, ide-ide yang sifatnya konstruktif untuk pembangunan kampus STAI DDI yang lebih baik “, tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan