BAIN HAM Utus Perwakilan Ikuti Pelatihan Paralegal LKBH UNSA

oleh -
BAIN HAM Utus Perwakilan Ikuti Pelatihan Paralegal LKBH UNSA

Makassar, mitrasulawesi.id — Pengurus Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI) Sulawesi Selatan (Sulsel), mengutus pengurusnya mengikuti pelatihan paralegal yang di Gelar oleh Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Universitas Sawerigading Makassar, di Kantor Kecamatan Tallo Makassar, Sabtu 26/10/2019.

Baca Juga:  Satu Gudang Penyimpanan Bahan Bakar Terbakar, Babinsa Banyudono Turut Memadamkan

Ketua Umum BAIN HAM RI Sulsel, Djaya Jumain mengatakan, bahwa pelatihan paralegal adalah kebutuhan BAIN HAM RI Sulawesi Selatan untuk meningkatkan Sumber daya manusia dalam pendampingan hukum kepada masyarakat.

Baca Juga:  Gelar Operasi Yustisi Kapolda Sulsel Bagi 1,6 Juta Masker

“Ilmu yang di dapatkan dari pelatihan paralegal sesuai dengan tupoksi lembaga pada advokasi, investigasi dan perlindungan hak asasi manusia dengan ilmu yang di dapatkan pendampingan lebih terstruktur dalam mencapai hasil pendampingan,” ucap Jaya Jumain.

Jaya juga menambahkan informasi bahwa BAIN HAM RI Sulsel akan mengutus  beberapa pengurus dan anggota di setiap kegaiatan.

Baca Juga:  Sekret HMI Diserang Oknum Polisi, Puluhan Kader Orasi Depan Polda

“Pengurus dan anggota 5-10 orang setiap kegiatan yang dilaksanakan universitas dan Lembaga Hukum di Makassar,” tutup Djaya Jumain.

Tinggalkan Balasan