Kanit Regident Selayar Aktif Jalin Komunikasi dan Silaturrahmi

oleh -
oleh

Selayar, mitrasulawesi.id – Mengayomi, Melindungi dan Melayani bagi seorang anggota Polri adalah sebuah tugas pokok. Dan yang terpenting adalah kedisiplinan dari seorang anggota Polri dalam bertugas sangat diperlukan. Termasuk diantaranya berperan aktif menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat.

“Kami selaku aparat keamanan dan penegak hukum tidak mungkin dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa adanya dukungan dan juga peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat, sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Polisi,” ucap Iptu. Arifin Nu’mang Kanit Regident Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar, dalam sebuah perbincangan dengan Pewarta Selayar pada Minggu (27/10) malam. Saat Iptu Arifin bertugas sebagai Pawas.

Baca Juga:  Onkel John's Coffee Hadir untuk Tempat Nongkrong Pencinta PSM Makassar

Iptu Arifin Nu’mang, yang kesehariannya dikenal cukup dekat dengan para pekerja Pers di daerah ini, kepada awak media menyampaikan sejumlah hal mengenai tugas dan fungsi Samsat.

Baca Juga:  Kemensos Berikan 18.667 Terima BST di Gowa, Bontomarannu 1.265

“Ini penting diketahui Pekerja Media sebagai Mitra Polri, jelasnya.

Tugas Dan tanggung jawab Samsat adalah mengatur dan mengendalikan tugas dan fungsi registrasi dan identifikasi sesuai Protap dan ketentuan perundang – undangan yang berlaku.

Prinsip Menjamin terselenggaranya pelayanan Samsat dan Sapas sesuai asas pelayanan yang mengedepankan norma dan kenyamanan wajib pajak.

Baca Juga:  Pendidikan Publik Speaking Resmi Dibuka, Kadispenad : Pentingnya Peran dan Fungsi Bagi Satuan TNI AD

Dengan komitmen menjamin diterapkannya setiap aturan yang berlaku menyangkut biaya dan ketentuan lain secara proporsional. Bahkan dirinya selalu melakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam wadah Samsat dalam pelaksanaan tugasnya.

Selanjutnya Kanit Regident mengungkapkan Visi Dan Misi Samsat.

“Motto kami di Samsat adalah Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Kami,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan